iklan jual beli mobil

Lebih dari 300 Riders Kawasaki Ninja Kumpul di Jemursari, Rayakan HUT Ke-3

  • Rider Ninja Bekasi Korda Jatim rayakan hari jadi ke-3 tahun. Lebih dari 300 motor, touring di Surabaya.

Minggu, Otojatim.com - RNB (Rider Ninja Bekasi) Korda Jatim merayakan anniversary ke-3 pada Minggu (18/6/2023). Acara tersebut didukung oleh PT. Surapita Unitrans selaku main dealer motor Kawasaki area Jatim, NTT, dan Ambon.


Pada pagi hari, tepatnya Pk. 07.00 WIB, para riders berkumpul bersama di Surapita Unitrans Jemursari, Surabaya, untuk persiapan riding bersama.


"Suatu kebanggaan tersendiri bagi RNB, dalam kegiatan hari ini turut hadir artis Ninja "anak jalanan" yakni Camel Farik dan Cakra," kata Dira selaku Leader of Event dari RNB Chapter Sidoarjo.


Selanjutnya seluruh peserta menuju GOR Sidoarjo untuk melanjutkan acara. Setelah melantunkan lagu Indonesia Raya, ketua RNB Indonesia, dan ketua masing-masing chapter memberikan sambutan dan secara simbolik membuka acara dengan pemotongan tumpeng.


Selanjutnya dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu yang memang turut diundang untuk memeriahkan acara.


"Kami senang acara ini bisa dihadiri oleh seluruh pengguna Kawasaki khususnya Ninja. Jumlah peserta yang hadir hari ini mencapai lebih dari 300 motor. Harapan saya untuk RNB, semoga kedepannya tetap solid dan kompak," papar Dira.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah komunitas undangan diluar RNB seperti; ZRI Jatim, Black Ninja, W175, Kracker Supermoto, dan yang lainnya.


Seluruh komunitas yang hadir mendapatkan special threatment dari Surapita Unitrans selaku distributor Kawasaki Jatim. Khusus tamu yang melakukan servis di spot Kawasaki, akan mendapatkan diskon istimewa.



LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi