iklan jual beli mobil

Dapatkan Hadiah Yamaha Gear 125 di Let’s Gear Up Short Video Challenge

  • Yamaha menggelar Let’s Gear Up Short Video Challenge, kompetisi video pendek di sosial media berhadiah unit Yamaha Gear Up, smartphone, hingga saldo e-wallet.

Otojatim.com - Yamaha Let’s Gear Up Short Video Challenge masih berlangsung. Sejak tahap registrasi pada 8 Mei 2023 lalu, antusiasme masyarakat terus bertambah. Ada ribuan video menarik hasil karya peserta yang bisa dilihat melalui hastag #LetsGearUpVideo di Instagram atau TikTok.


Kompetisi ini diselenggarakan sebagai wadah untuk menyalurkan kreativitas dan menyebarkan hal-hal positif dalam bentuk video pendek melalui media sosial. Semua video yang di-submit harus mengandung semangat Let’s Gear Up saat menjalani aktivitas.


Salah satu contohnya, adalah video dari Joden Putra yang menampilkan aktivitas bersama dengan Gear 125. Video tersebut dikemas dengan angle yang baik dan grafis menarik untuk menyebarkan semangat dalam menjalani aktivitas.


“Selain suka buat konten-konten di media sosial, motivasi saya ikut challenge ini pastinya untuk mendapatkan hadiah utama Gear 125 yang menjadi motor impian saya," ujar Joden.


Joden mengaku sudah kepincut dengan motor Yamaha Gear 125 sejak diluncurkab pada tahun 2020 lalu.


"Saya tertarik dengan desain yang tangguh dan berkarakter. Apalagi saya lihat dari review di media sosial, Gear 125 punya performa mesin yang maksimal tapi tetap irit berkat teknologi Blue Core. Semoga saya bisa menang challenge ini, jadi bisa membawa pulang Gear 125,” ungkapnya. 


Let’s Gear Up Short Video Challenge masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2023. Video paling menarik dan kreatif berkesempatan mendapat hadiah utama 1 Unit Yamaha Gear 125, juga jadiah lainnya yakni 2 Unit Smartphone dan jutaan rupiah saldo e-wallet. Berikut ini mekanismenya:

  1. Download Jingle Gear 125 di link: bit.ly/jinglegear125 
  2. Buatlah short video kreatif dengan menggunakan Jingle Gear 125 sebagai backsound 
  3. Video bisa menggunakan filter (tidak diwajibkan) yang didapatkan di Instagram @YamahaIndonesia
  4. Upload video ke Instagram atau TikTok menggunakan hastag #LetsGearUpVideo #Gear125 #GenerasiMenangBanyak
  5. Follow akun sosial media @YamahaIndonesia dan mention tiga temen kamu
  6. Daftarkan postingan short video kamu ke form pendaftaran: bit.ly/formgearup 
  7. Upload short video Gear Up (cara kamu semangatin hari) dengan menambahkan backsound Jingle Gear 125 dalam video sebagai persyaratan wajib. Upload short video kamu seperti dance, vlog, parody, sketch ataupun cinematic.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi