iklan jual beli mobil

Komunitas Honda Kopdar di MPM Rider Café Surabaya

  • Para anggota komunitas Honda berkumpul untuk bersilaturahmi sekaligus membahas hal penting terkait acara yang akan digelar ke depannya.

Surabaya, Otojatim.com - Honda Community Jatim menggelar kopdar di MPM Riders Café Surabaya pada Jumat (30/05). Para peserta yang hadir saling bersilaturahmi dan melakukan koordinasi mengenai agenda kegiatan komunitas kedepannya.


Dalam kegiatan tersebut, para peserta membahas program MPM Honda riders, termasuk soal aktivitas di media sosial masing-masing komunitas untuk memperkenalkan program development dari MPM Honda Jatim.


Tak ketinggalan, bahasan seputar registrasi HCID serta MPM Honda Riders juga dikemukakan. HCID (Honda Community ID) merupakan suatu tanda identitas bagi para anggota komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi. Dengan memiliki HCID, para pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan.


“Pada kesempatan kali ini kami ingin menciptakan influencers yang merupakan anggota komunitas. Ini merupakan salah satu kegiatan development bagi member-member komunitas di bawah naungan MPM Honda jatim,” kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim. 


Kegiatan kopdar tersebut merupakan agenda rutin, dimana para komunitas Honda di Jawa Timur saling bersilaturahmi dan berkumpul membahas hal-hal positif mengenai agenda kegiatan komunitas dengan memanfaatkan MPM Riders Cafe.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi