iklan jual beli mobil

United E-Motor Hadir di IIMS Surabaya 2023, Pamerkan T1800 Hingga MX1200

  • Penggemar UNITED E-Motor bisa menemui produk incaran di IIMS Surabaya 2023. Mulai dari T1800 hingga MX1200 hadir dengan ragam promo menarik.

Surabaya, Otojatim.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 digelar di Grand City Surabaya Convex pada 31 Mei - 4 Juni 2023. PT Integral Motor Indonesia (IMI) selaku Authorized UNITED E-Motor untuk wilayah Jawa Timur kembali ikut berpartisipasi.


Para pengunjung bisa melihat secara langsung lini produk lengkap UNITED E-Motor dan mendapatkan berbagi promo menarik. Beragam aktivitas interaktif serta penjelasan mengenai isu-isu motor listrik juga disajikan di booth AE6 Hall EV Experience milik UNITED.


Tak hanya itu, unit test ride juga tersedia untuk menjawab rasa penasaran pengunjung terhadap ragam produk andalan UNITED E-Motor.


“Dengan mengusung tema ‘Motor Listrik Untuk Indonesia’, kami ingin mengajak konsumen melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara di IIMS 2023. Kami juga me-launching seri terbaru dari UNITED E-Motor yakni MX1200 dengan harga yang kompetitif. Kesempatan ini tentu sayang kalau dilewatkan,” kata Christian Hartono selaku Direktur PT. Integral Motor Indonesia.


IMI menyajikan total 3 unit produknya yang meliputi berbagai segmen, mulai dari untuk perkotaan, tanjakan/pegunungan, serta produk terbarunya untuk kaum urban milenials. 


Segmen pertama adalah seri T yakni T1800 yang mengusung desain sporty yang cocok untuk perkotaan. Tenaganya juga gahar dalam melahap tanjakan. 


Segmen kedua diisi oleh produk urban yang dinamis dan percaya diri, yakni MX1200 yang akan dilaunching pada acara IIMS juga. 


Bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, akan mendapat berbagai kemudahan, seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, cashback dan hadiah langsung senilai lebih dari Rp 5 juta. 


Setiap pengunjung yang melakukan transaksi, akan berkesempatan mendapatkan ragam hadiah seperti voucher cashback ekstra, e-money, Box Shad, dan masih banyak lagi, melalui lucky dip selama IIMS Surabaya 2023.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi