iklan jual beli mobil

Suzuki Grand Vitara Come Back di IIMS Surabaya 2023

  • Sejak Februari 2023 lalu, Suzuki telah meluncurkan produk terbarunya, Suzuki Grand Vitara, di Jakarta. Kali ini, giliran warga Surabaya yang bertemu langsung dengan nama legendaris yang telah mengalami sejumlah pembaruan itu.

Surabaya, Otojatim.com – United Motors Centre (UMC) memperkenalkan produk terbarunya dengan nama legendaris, Suzuki Grand Vitara, untuk pertama kalinya di Jawa Timur. Peluncuran dilakukan bersamaan dengan gelaran International Motor Show (IIMS) 2023 di Grand City Surabaya Convex pada Rabu (31/5).


Grand Vitara menonjolkan teknologi pintar terbaru, Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Mobil ini akan mengisi kelas Medium Sport Utility Vehicle (MSUV) dengan teknologi elektrifikasi.


Masyarakat Surabaya dan sekitarnya bisa menyaksikan secara langsung tampilan dan fitur-fitur dari Suzuki Grand Vitara sekaligus melakukan test drive agar semakin memantapkan hati. 


Dengan tagline ‘Gear To Dominate, Excellence Escalated’, Grand Vitara membawa pengalaman baru yang lebih tinggi untuk eksplorasi gaya hidup modern.


Head of Brand and Digital Marketing United Motors Centre, Yuanita Christanti, menyampaikan bahwa come back-nya Grand Vitara di Indonesia merupakan wujud dari komitmen Suzuki dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia akan SUV pintar dengan kualitas terbaik dilengkapi kemajuan teknologi.


“Saat ini, ada pergerakan tren dan kebutuhan di industri otomotif dengan mendominasinya SUV di Indonesia. Kesadaran masyarakat terhadap kendaraan yang ramah lingkungan juga terus meningkat. Melalui studi komprehensif dan mendalam, kami menghadirkan kembali Suzuki Grand Vitara dengan fitur terbaru yang canggih serta teknologi elektrifikasi sehingga penggunaan bahan bakar akan lebih efisien," terang Yuanita.


Sebagai city cruiser yang modern, Grand Vitara hadir dengan sentuhan desain eksterior yang elegan, tangguh, serta sporty yang memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya.


Kelengkapan fitur dan kenyamanan yang terdapat pada Grand Vitara memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar masa kini. Ditambah dengan mesin yang ramah lingkungan dan memberikan efisiensi optimal. Perpaduan tersebut memberikan impresi positif dan membuat Grand Vitara menyenangkan untuk dikendarai.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi