iklan jual beli mobil

Mobil Listrik Mungil Seres Mejeng di IIMS Surabaya 2023

  • Mobil listrik mini, Seres E1 tampil di IIMS Surabaya 2023. Siap unjuk solusi mobilitas perkotaan yang efisien dan efektif.

Otojatim.com - Seres secara perdana diperkenalkan ke masyarakat Jawa Timur dalam acara International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 pada 31 Mei - 4 Juni 2023 di Grand City Surabaya.


Seres merupakan merek besutan PT Sokonindo Automobile, yang juga merupakan pembawa merek DFSK di Indonesia. Seres akan menjadi salah satu spesialis produsen kendaraan listrik di Indonesia.


Mengisi booth seluas 120 m², Seres dan DFSK akan menyajikan informasi lengkap mengenai produk-produknya serta strategi mereka dalam melayani pasar otomotif nasional. Para pengunjung pameran bisa melihat secara langsung teknologi elektrifikasi yang telah dikembangkan dan diuji di berbagai negara. Seres juga siap unjuk solusi mobilitas perkotaan yang efisien dan efektif melalui penampilan Seres E1.


“Kehadiran Seres di IIMS Surabaya 2023 merupakan penampilan keduanya setelah di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 pada 17 April 2023 di Jakarta. Harapannya, Seres bisa dikenal lebih baik oleh masyarakat di Jawa Timur, khususnya Surabaya, karena kelak area ini akan menjadi salah satu wilayah penting bagi bisnis Seres di Indonesia,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, di IIMS 2023

Selama pameran berlangsung, kendaraan-kendaraan dari DFSK siap dipesan. Mulai dari DFSK Glory i-Auto yang menawarkan teknologi modern dan kesan futuristik, DFSK Glory 680 nan tangguh dan gagah, dan DFSK Super Cab yang merupakan kendaraan niaga ringan yang tangguh sebagai rekan bisnis yang handal.


Tak ketinggalan, DFSK Gelora E yang jadi satu-satunya kendaraan niaga ringan berbasis listrik di Indonesia, juga bisa dipesan selama IIMS Surabaya 2023.


“Kami sangat gembira bisa memperkenalkan Seres ke hadapan masyarakat Jawa Timur. Kami juga membawa berbagai line up DFSK. Sebagai mitra dari PT Sokonindo Automobile, kami bertekad untuk maju bersama DFSK dan Seres. Dealer-dealer yang kami operasikan siap melayani konsumen, dari mulai penjualan hingga purna jual," ungkap Direktur DFSK Manang Sejahtera Abadi, Cheliyono Jenardi.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi