Di IIMS Surabaya, MMKSI Buka Inden untuk The New SUV Mitsubishi Motors

inden suv mitsubishi
Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI (4 dari kiri). Wandy Koerniady, Direktur PT Srikandi Indah Motors (2 dari kanan), bersama manajemen MMKSI saat presscon di IIMS Surabaya.


Surabaya, Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan dimulainya periode pre-order untuk model terbaru mereka, The New SUV, pada konferensi pers di booth Mitsubishi Motors saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023.

"Tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023 sudah dimulai. Konsumen dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga penjualan dan dealer resmi Mitsubishi Motors. Selain itu, konsumen yang melakukan pre-order dalam periode yang ditentukan hari ini akan mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20.000 km atau 1 tahun, mana yang tercapai lebih dulu, diluar paket standar yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan," ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Periode pre-order The New SUV dibuka mulai tanggal 31 Mei 2023 sampai batas waktu yang akan diinformasikan nanti.

Kehadiran New Mitsubishi SUV (XFC) sendiri diperkirakan akan segera hadir satu bulan setelah World Premiere di event GIIAS Jakarta 2023, Agustus nanti.

"Perkiraan akan masuk di bulan September," kata Dwi Hadi, Branch Manager Srikandi Wiyung.

 

Untuk informasi lebih rinci mengenai pre-order dan aktivitas menjelang peluncuran The New SUV dari Mitsubishi Motors, Anda dapat mengakses tautan berikut: https://www.mitsubishi-motors.co.id/thenewsuv

MMKSI berpartisipasi dalam IIMS Surabaya 2023
MMKSI turut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023, yang diadakan pada 31 Mei - 4 Juni 2023 di Grand City Convex Surabaya.

Selain mengumumkan informasi terbaru mengenai rencana kehadiran The New SUV dari Mitsubishi Motors yang semakin dekat dan dijadwalkan akan hadir di pasar Indonesia pada bulan Agustus 2023, MMKSI juga mengumumkan informasi periode pemesanan kendaraan dengan skema pre-order untuk model kendaraan baru ini sejak tanggal 31 Mei 2023.

Dalam IIMS Surabaya 2023, MMKSI memiliki booth di Exhibition Hall Grand City ConveX Surabaya dengan luas 253 m2 dan mengusung tema "Life's Adventure Park", dengan penekanan pada petualangan hidup sebagai inovasi yang berfokus pada kepuasan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors.

MMKSI memajang empat unit display yang dapat dijelajahi oleh pengunjung, yaitu New Xpander Cross Premium CVT, New Xpander Ultimate, New Xpander Exceed, dan Pajero Sport Dakar 4x2. Selain itu, konsumen juga dapat mencoba tes jalan dan mendapatkan kesan langsung melalui unit test drive New Xpander Cross Premium CVT, New Xpander Ultimate CVT, dan Pajero Sport Dakar 4x2 yang disediakan di area test drive.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi