Chery OMODA 5 Hadir Di IIMS Surabaya 2023, Pamerkan Tampilan Premium Futuristik

  • Chery hadir di IIMS Surabaya 2023 membawa produk unggulannya yakni OMODA 5 dan TIGGO Series. Beragam promo menarik juga menanti pengunjung.

Surabaya, Otojatim.com - OMODA 5, SUV Crossover Premium milik Chery hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023. Dua tipe unggulan, yaitu RZ dan R, siap berlaga di arena test drive untuk diuji langsung oleh pengunjung. Fitur-fitur berteknologi tinggi serta interior dan eksterior yang futuristik diklaim akan membawa pengalaman berkendara yang berbeda. 


Selain OMODA 5, PT Chery Sales Indonesia juga membawa dua model andalannya dari seri TIGGO Pro, yakni TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro.


Selain itu, bersama dengan PT Manang Sukses Abadi yang mengelola diler Chery di Surabaya dan Sidoarjo, CSI memberikan penawaran menarik bagi pengunjung IIMS Surabaya 2023 yang melakukan pemesanan selama pameran berlangsung, yakni pada 31 Mei-4 Juni 2023.


Chery menjadilan kehadiran OMODA 5 dan TIGGO Pro Series pada IIMS Surabaya 2023 ini sebagai langkah yang mantap dalam mendukung gaya hidup premium konsumen otomotif di Jawa Timur.


Sebagai produk global pertama dari Chery International, OMODA 5 dirancang dengan inovasi yang menggabungkan teknologi tinggi dan desain futuristik, sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat urban modern yang berjiwa muda. 


Mengusung filosofi “Art in Motion” yang menjadi dasar penciptaan, OMODA 5 ingin menggambarkan sebuah keindahan dalam gerak, sehingga dapat memberikan kepuasan berkendara melalui fungsi mekanis canggih yang berpadu dengan tampilan desain menawan. 


“OMODA 5 dengan segala keunggulannya, sangat pantas untuk menjadi penantang tangguh pada segmen SUV Crossover Premium. Crossover ini menjadi bukti bahwa desain yang futuristik dan indah juga bisa menjadi sangat fungsional dan menarik para jiwa muda pecinta otomotif,” kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.


Di Jawa Timur, Chery memiliki dua dealer resmi, yakni di Surabaya dan Sidoarjo, yang dikelola oleh PT Manang Sukses Abadi. Ini adalah bukti komitmen Chery dalam melayani konsumen otomotif di Jawa Timur.


“Penampilan OMODA 5 sangat berbeda dari SUV Crossover di kelasnya. Tentu ini akan jadi daya tarik tersendiri bagi warga Jawa Timur. Baik dari sisi interior dan eksterior, sama-sama futuristik dan fashionable. Performa berkendara dan seluruh fiturnya juga mengusung teknologi tinggi. Kami yakin, mobil ini sangat cocok dengan gaya hidup konsumen otomotif Jawa Timur yang modern," kata Cheliyono Jenardi, Direktur PT Manang Sukses Abadi.


Ia juga mengatakan bahwa di IIMS Surabaya 2023 ini, pengunjung akan diberi kesempatan terbaik untuk mempelajari kelebihan-kelebihan produk Chery yang dipamerkan, tidak hanya  OMODA 5 tetapi juga TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro.


Chery melihat potensi besar OMODA 5 di pasar Indonesia dengan eksistensi konsumen muda di wilayah urban seperti Surabaya. 


“Target OMODA 5 adalah orang-orang muda dan yang berjiwa muda. Mereka tumbuh pada era perkembangan teknologi yang pesat, sehingga OMODA 5 mampu merepresentasikan karakter mereka yang modern, menyukai teknologi, dan fashionable,” tambah Cheliyono.


Adapun promo spesial dati Chery khusus di IIMS Surabaya 2023, antara lain; penawaran bunga 0% selama 2 tahun dan free full body coating, hadiah langsung e-toll senilai Rp. 500.000, dan lucky dip berupa uang tunai sampai dengan 5.000.000. 


Di dalam paket pembelian OMODA 5 dan TIGGO Pro Series, konsumen juga akan mendapatkan layanan premium purnajual, termasuk jaminan garansi sepuluh tahun atau satu juta kilometer.


Saat unit diterima, Chery akan memberikan layanan 6 Star yang terbagi dalam dua tipe, yaitu basic dan exclusive. Layanan 6 Star Exclusive meliputi Home Service, pelayanan pengantaran unit mobil ke rumah; Worry Free Service untuk jaminan kebersihan setelah servis perawatan; dan 24 jam Emergency Service, pelayanan gawat darurat 24 jam yang mampu melayani konsumen Chery dalam menghadapi kendala yang terjadi pada mobil.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi