iklan jual beli mobil

Daihatsu Hadir di IIMS Surabaya 2023, Tawarkan Promo Untuk Semua Produk Unggulan

  • Daihatsu hadir di IIMS Surabaya 2023 dengan membawa semangat kaum millenial. Produk andalan seperti Ayla, Rocky, Xenia, serta sederet nama lainnya hadir dengan ragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Surabaya, Otojatim.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya digelar di Grand City Convex pada 31 Mei - 4 Juni 2023. Daihatsu turut hadir menyapa seluruh pengunjung dengan unit andalannya. Seperti All New Astra Daihatsu Ayla, Daihatsu Rocky, All New Terios, All New Xenia, dan Astra Daihatsu Sigra.


Di booth seluas 253 m², Daihatsu tampil dengan tema Memphis Art yang melambangkan keceriaan, aktif, dan youthful khas kaum millenial. Namun tetap nyaman dan bersahabat di saat bersamaan sehingga dapat dinikmati juga oleh semua kalangan.

Beragam program penjualan menarik selama pameran juga telah disiapkan. Seperti Harga Spesial, Paket Kredit Spesial, Promo Spesial Trade In dan Layanan Test Drive (Daihatsu Rocky & All New Astra Daihatsu Ayla). 


“Dengan hadirnya Daihatsu di IIMS Surabaya 2023 ini, masyarakat Surabaya dan sekitarnya akan lebih mudah melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai program penjualan menarik di booth Daihatsu yang telah disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu," ujar David Gunawan, Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusra, PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi