iklan jual beli mobil

Benelli Luncurkan Skuter Listrik Keeway Anne di IIMS Surabaya

  • PT Benelli Motor Indonesia bersama dengan PT Benelli Perkasa Motor (BPM) selaku main dealer Benelli Jawa Timur dan Bali, hadir di IIMS Surabaya 2023 memamerkan seluruh kendaraan listriknya. Mulai dari sepeda, skuter, dan motor.

Otojatim.com - Ada yang berbeda di booth Benelli pada hari pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Semua kendaraan yang dipamerkan merupakan jenis listrik atau electric vehicle Keeway EV.


Di pameran yang digelar di Grand Conventional Center Surabaya bahkan dijadikan momen untuk memperkenalkan skuter listrik Keeway di hadapan masyarakat Jawa Timur.


“Pada IIMS Surabaya ini kami meluncurkan skuter listrik Keeway Anne,” kata Steven Kentjana Putra, Direktur PT Benelli Motor Indonesia saat ditemui di acara pembukaan IIMS Surabaya 2023 pada Rabu (31/6).


Prosesi launching ditandai dengan membuka kain penutup Keeway Anne yang disaksikan petinggi PT BMI, PT BPM, Perwakilan IIMS dan Finance Company.


Skuter listrik Keeway Anne hadir dengan kesan manis dan elegan diwakili dengan warna atraktif.


“Keeway Anne ini dijual dengan harga Rp 24,9 juta,” kata Dodi Dikariawan, GM Sales & Marketing PT Benelli Perkasa Motor main dealer Benelli Jawa Timur dan Bali.


Sepeda listrik atau E-bike Benelli juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Terdapat dua jenis yang bisa dipilih yakni "Pai 1 dan 2 "yang memiliki tampilan modern, lalu "Type 1 dan 2" dengan desain klasik.


Motor-motor Benelli juga pastinya hadir di pameran otomotif terbesar di Surabaya tersebut.


“Hari pertama dan kedua kita sengaja pajang kendaraan listrik. Di hari ke tiga sampai terakhir kita akan pajang kendaraan Benelli,” kata  Dodi Dikariawan.


Adapun harga OTR Keeway EV (Surabaya dan Sidoarjo) adalah sebagai berikut:

PAI 1 Rp 10.500.000

PAI 2 Rp 11.200.000

Type 1  Rp 11.800.000

Type 2 Rp 12.400.000

Anne Rp 24.900.000


LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi