iklan jual beli mobil

Intip 16 Aksesori Resmi Yamaha Grand Filano 125 Hybrid Connected, Harga Mulai 65 Ribuan

  • Berikut ini adalah 16 aksesoris resmi Yamaha Grand Filano 125 Hybrid Connected beserta harga dan spesifikasinya.

Otojatim.com - Yamaha Grand Filano 125 Hybrid Connected terus menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, mengumumkan banderol resmi untuk skutik retro ini  adalah seharga Rp29 jutaan (OTR Surabaya). Grand Filano menawarkan beberapa keunggulan seperti desain yang mewah, teknologi canggih, hingga fitur berkelas.


“Motor ini sudah menggunakan teknologi mesin Blue Core Hybrid jadi memberikan impresi berkendara yang irit, bertenaga, tapi tetap ramah lingkungan. Selain itu, motor ini punya bagasi yang luas yang bisa menampung barang bawaan pengendaranya,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Demi memenuhi selera dan kebutuhan konsumen, Yamaha juga telah meluncurkan sejumlah aksesoris resmi untuk Yamaha Grand Filano 125 Hybrid Connected di Indonesia. Komponen-komponen pemanis ini mirip dengan yang beredar di Thailand.


Mengingat target market dari Yamaha Grand Filano 125 Hybrid Connected memang kelas menengah ke atas, maka harga aksesorisnya pun affordable untuk pasar tersebut.


Ada sekitar 16 aksesoris resmi yang dapat membuat tampilan Filano Anda beda dan makin berkelas. 


1. COVER METER SMOKE

Mulai dari yang termurah, yakni pelindung LCD spidometer agar terhindar dari sengat matahari. Selain untuk mencegah sunburn, tampilannya juga dibuat estetik sehingga makin keren dan premium.


Cover meter smoke Grand Filano terbuat dari bahan polycarbonate (PC) dengan warna smoke. Menggunakan perekat sehingga mudah dipasang dan tahan lama. Harganya Rp 65.000 HED (Harga Eceran yang Disarankan).


2. FENDER LID

Tersedia dalam dua pilihan warna yakni Hitam dan Kromium, Fender Lid digunakan untuk mempercantik bagian spakbor. Bahannya plastik ABS dengan perekat sehingga mudah dipasang. Harganya, Rp105.000 HED.


3. COVER HEADLIGHT

Lampu depan bisa tampil makin unik dan retro dengan Cover Headlight seharga Rp115.000 HED. Tampilannya mirip topi, hadir dengan perekat sehingga mudah dipasang. Aksesoris ini tersedia dalam warna hitam dan chrome.


4. END GRIP GRAND FILANO

Bikin tampilan stang makin keren dengan aksen logo F yang elegan. Materialnya terdiri dari aluminium CNC dan plastik ABS  dengan pilihan warna Chromium/Black ataupun Black/Titanium. Bisa dibeli dengan harga Rp135.000 HED.


5. FOOTBOARD

Salah satu aksesoris yang paling banyak diburu adalah alas pijakan kaki ini. Tersedia dengan warna Black, Brown, Gray, dengan material PVC. Tampilan Filano Anda akan semakin premium dan sporty dengan harga Rp150.000 HED.


6. COVER REAR FLASHER

Berfungsi sebagai pemanis lampu sein LED bagian belakang sehingga memberi tampilan yang makin keren. Anda bisa memilih warna Black ataupun Chrome sesuai kecocokan dengan warna Filano Anda. Adapun harganya Rp155.000 HED sepasang.


7. COVER FRONT FLASHER

Lampu sein depan juga punya aksesorisnya sendiri. Tampilannya mirip dengan milik lampu sein belakang hanya saja lebih besar lengkap dengan penahan aluminium CNC. Selain soal estetika, cover front flasher juga bisa berfungsi mengurangi bahaya kecelakaan.


Tersedia dengan hanya warna smoke, aksesoris ini dibanderol seharga Rp160.000 HED per pasang.


8. UNDER SEAT PAD CARBON

Aksesoris ini berfungsi untuk melindungi bodi mesin dekat pijakan kaki, sehingga tidak mudah lecet akibat tergesek sepatu ataupun barang bawaan.


Terbuat dari bahan pure carbon coated dan resin, dibanderol seharga Rp175.000 HED.


9. DOUBLE HOOK

Bawa lebih banyak barang belanjaan di bagian depan dengan menggunakan double hook. Barang bisa digantung dan terkunci dengan baik sehingga tidak perlu khawatir terjatuh di tengah jalan.


Materialnya menggunakan aluminum dengan pilihan warna Black, Titanium, ataupun Silver. Gantungan ini bisa mengangkut barang dengan berat hingga 1 Kg. Harga yang ditawarkan Rp175.000 HED.


10. LEG SHIELD PAD CARBON

Bodi motor bagian depan dekat pijakan kaki jadi yang paing sering tergores karena kerap bergesekan dengan barang bawaan. Dengan leg shield pad ini, tampilan motor Filano Anda jadi lebih mulus karena terlindungi dengan baik.


Terbuat dari kain karbon asli yang dilapisi dengan resin, aksesoris ini dihargai Rp250.000 HED.


11. REAR CARRIER GRAND FILANO

Terbuat dari Baja STKM11A, ketebalan 2.5 mm, dibalut warna hitam dengan proses powder coating, rear carrier ini dirancang untuk menamba muatan di bagian jok belakang dengan brban hingga 3 Kg.


Aksesoris ini dapat dikombinasikan dengan top case Yamaha. Anda bisa membeli aksesori ini seharga Rp500.000 HED.


12. WINDSHIELD (SHORT)

Windshield atau visor berfungsi sebagai penahan angin agar tidak langsung menerpa tubuh pengemudi. Cocok untuk digunakan saat menempuh perjalanan jauh.


Materialnya Polycarbonate sehingga lebih berkualitas dan taha lama. Terdapat setelan atas bawah maupun maju mundur. Harganya Rp664.000 HED.


13. VISOR SPORT SMOKE

Model visor lainnya untuk menambah gaya agar Filano Anda tampak berbeda dari yang lain, adalah visor sport smoke. Terbuat dari bahan polikarbonat dengan dengan satu set braket pemasangan. Harganya Rp750.000 HED.


14. BUMPERSIDE COVER

Aksesoris yang dibuat dari stainless steel ini berfungsi melindungi bodi unit dari goresan. Juga memberi nilai tamba pada penampilan motor Anda. Dibaerol seharga Rp780.000 HED dengan pilihan warna hitam dan chrome.


15. BUMPERLEG SHIELD

Terbuat dari Steel and stainless, aksesoris ini berfungsi untuk melindungi bodi unit dari goresan sekaligus memberi kesan unik dan eye catching pada motor. Terdapat dua varian warna yakni black dan stainless. Harganya Rp800.000 HED.


16. SPORT RACK BLACK

Aksesoris ini didesain untuk menambah kesan sporty dan cantik pada unit. Terbuat dari bahan steel STKM11A, tebal 2 mm dan dicat hitam dengan proses Powder coating. Mudah dipasang dengan aksesoris yang lengkap. Namun harganya tidak dicantumkan di website resmi Yamaha.


Seluruh harga tercantum merupakan angka resmi website Yamaha per Juni 2023. Anda bisa mendapatkan aksesoris Grand Filano idaman Anda di dealer Yamaha terdekat.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi