iklan jual beli mobil

Yamaha STSJ Touring Bareng Media dan Influencer Buat Buktikan Performa Grand Filano

  • Sejumlah awak media dan influencer asal Surabaya, ramai-ramai mengikuti touring Surabaya-Batu sambil merasakan performa dari Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menantang awak media dan influencer asal Surabaya untuk membuktikan kecanggihan dan kenyamanan Grand Filano Hybrid-Connected dalam menempuh perjalanan jarak jauh.


Melalui kegiatan Classy On Vacation yang digelar pekan lalu, para peserta diajak touring dari Surabaya menuju Batu. Tak hanya ingin memamerkan performa, Yamaha juga ingin membuktikan bahwa skutik generasi 125cc tersebut cocok untuk digunakan baik oleh pria maupun wanita.


“Selama perjalanan Surabaya-Batu saya merasa nyaman riding menggunakan Grand Filano ini. Walaupun tadi jalannya sempat berkelok-kelok, naik turun, tapi tetap nyaman untuk digunakan. Warnanya juga sangat eye catching, cocok untuk anak muda seperti saya yang ingin selalu on di sosial media. Selain itu, fitur electric power socket juga sangat membantu menjaga smartphone saya agar selalu on. Jadi gak perlu khawatir smartphone mati,” tutur Intan, influencer asal Surabaya. 


Grand Filano memiliki beragam fitur fungsional yang menunjang mobilitas pengendaranya. Misalnya kapasitas bagasi yang mencapai 27 liter merupakan terbesar di kelasnya. Dengan demikian konsumen tidak perlu ragu jika harus membawa barang.


Soal dapir pacu, Grand Filano dibekali Blue Core Hybrid 125 cc generasi terbaru sehingga lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan andal. Semakin lengkap dengan Electric Power Assist Start, sehingga akselarasi awal lebih bertenaga dan halus, terutama saat tanjakan. 


Nurul, wartawan Radar Surabaya, juga mengungkapkan kesannya selama kegiatan Classy On Vacation. 


“Selama perjalanan, saya merasakan tarikan Grand Filano ini enteng, walaupun dihadapkan pada medan yang menanjak dan curam. Salah satu fitur favorit saya adalah Smart Front Refuel. Jadi kalo isi bensin tidak perlu turun dari motor,” ungkap Nurul.


Fitur TFT Sub Display membawa suasana segar dengan tampilan digital speedometer yang berwarna dan disertai animasi menarik seperti Welcome, Good Bye Message, Odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Start. Tak ketinggalan Smart Key System (Keyless) dan answer back system yang memudahkan pengendara mencari lokasi terakhir parkir kendaraan. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi