iklan jual beli mobil

Dua Motor Yamaha Ini Punya Bagasi Luas

  • Keberadaan bagasi di sepeda motor amatlah penting. Semakin luas kapasitas penyimpanannya, pengendara jadi tak perlu ragu lagi jika harus membawa banyak barang. Berikut ini motor Yamaha yang punya bagasi luas.

Otojatim.com - Salah satu yang jadi pertimbangan saat hendak membeli sepeda motor adalah kapasitas bagasinya. Terutama bagi mereka yang kerap membawa barang-barang saat bermobilitas.


“Sekarang tidak hanya skutik bongsor atau kategori MAXI saja yang memiliki kapasitas bagasi besar. Kelas entry level atau skutik berkapasitas 125cc, juga sudah menghadirkan bagasi yang luas namun tetap gesit di jalanan," kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Berikut ini rekomendasi skutik entry level yang memiliki kapasitas kompartemen yang luas. 


1. Yamaha FreeGo 

Motor ini mengutamakan efektivitas berkendara. Bagasinya berukuran 25 liter layaknya Yamaha NMAX. Ada juga ruang penyimpanan tambahan di bagian depan (Spacious Front Pocket).


Demi kenyaman pengguna, Yamaha FreeGo menggunakan jok dengan ruang pijakan kaki yang luas dan ban lebar. Penggunaaan teknologi mesin Blue Core 125 cc-nya membuat mesin semakin bertenaga dan berkualitas. Apalagi dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus ketika dinyalakan.


Yamaha FreeGo 125 hadir dengan tua tipe yakni FreeGo 125 Connected seharga Rp 25.208.000 (OTR Surabaya), dan FreeGo 125 tipe standart seharga Rp 23.441.000 (OTR Surabaya). 

2. Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Grand Filano hadir dengan kapasitas bagasi 27 liter, termasuk yang terbesar di kelasnya. Semakin praktis dengan keunggulan lainnya, seperti Convenience Hook Carabiner atau gantungan dengan sistem pengunci model carabiner sehingga tak perlu takut barang bawaan terjatuh di tengah perjalanan.


Mesin yang digunakan merupakan teknologi terbaru Blue Core Hybrid 125cc, yang bertenaga, ramah lingkungan, dan andal.


Yamaha Grand Filano Hybrid Connected memiliki dua tipe yakni Lux dan Neo. Dimana tipe Lux dibanderol seharga Rp 29.688.000 (OTR Surabaya), sementara tipe Neo seharga Rp 29.188.000 (OTR Surabaya). 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi