iklan jual beli mobil

Dua Ratus Bikers Taklukkan Kawasan Raung Ijen Pakai Honda CRF150L

  • PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) menggelar CRF Day X-Pedition East Java dengan menggunakan Honda CRF150L di Kawasan Raung Ijen.

Surabaya, Otojatim.com - Sekitar 200 bikers trail Honda memeriahkan gelaran CRF Day X-Pedition East Java pada tanggal 20-21 Mei 2023. Seluruh peserta diajak berpetualang sambil menikmati sensasi berkendara dengan Honda CRF150L.


Di hari pertama, peserta berkumpul di PPG Cluster Durian Jember. Berbagai kegiatan dilakukan seperti CRF Time Trial Challenge, dilanjut dengan sharing serta perkenalan masing-masing komunitas dan Bikers Camp.


Sebagai bukti kepedulian terhadap lingkungan, peserta melakukan penanaman bibit pohon yang dikemas dalam Honda Community Social Responsibility (HCSR).


Semakin malam acara semakin meriah. Ada hiburan musik dan kegiatan api unggun. Peserta bernyanyi bersama sambil menikmati layanan servis motor dari bengkel AHASS.


Sedangkan di hari kedua, para bikers mulai melakukan trabasan. Titik start dan finish berada di PPG Cluster Durian Jember. Honda CRF150L berpacu melintasi jalanan dan jalur antara Gunung Raung dan Gunung Ijen sepanjang 107 km.


Ketangguhan Honda CRF150L diuji dalam melintasi bervariasi kontur jalanan. Mula dari berbatuan, penuh kerikil, tanah, melintasi sungai, hingga lereng bukit.


Sebagai penutup, ada undian dengan hadiah 1 uit Honda BeAT untuk peserta yang beruntung.


New CRF 150L dengan tagline ”Unlimit Your World", membawa desain dan fitur unggulan. Mesinnya tangguh, cocok untuk segala kondisi jalan berliku, turing, perkotaan. New CRF150L hadir dengan empat pilihan warna yakni Extreme Red, Extreme Black, dan Extreme Green serta Extreme White sebagai warna baru.


"Besarnya minat pecinta offroad, terhadap event trabasan seperti ini, membuat MPM Honda Jatim kembali menggelar acara serupa. Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah untuk memupuk rasa kekeluargaan antar anggota komunitas motor Honda khususmya komunitas CRF di wilayah Jawa Timur," kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi