iklan jual beli mobil

Nge-gas Di Sirkuit Bareng Yamaha All New R15 Connected Series

  • Yamaha mengajak komunitas dan konsumen setianya menjajal All New R15 Connected Series langsung di sirkuit Gokart Boyolali.

Otojatim.com - Yamaha Riding Academy (YRA) melalui bLU cRU, mengajak para konsumen dan komunitas R Series dari Semarang, Solo dan Yogyakarta, untuk menjajal All New R15 Connected Series di sirkuit.


Acara tersebut digelar di sirkuit Gokart Boyolali, Minggu 21 Mei 2023. Acara bertajuk bLU cRU Riding Experience itu, berisikan aktivitas bLU cRU school dan riding experience dengan motor All New R15 Connected Series. 


Puluhan peserta mendapat kesempatan Skill Up lewat pelatihan berisi ilmu teori dan praktek teknik berkendara yang tepat.


Di wilayah Jawa Tengah, Yamaha selalu konsisten merangkul konsumen maupun komunitas untuk bergabung. Bahkan pada kesempatan kami ini dihadirkan pula pembalap internasional binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI), Wahyu Nugroho, untuk turut membagi pengetahuan soal All New R15 Connected Series di sirkuit.


"Saya hadir untuk membagi pengetahuan mengenai pengenalan sirkuit, racing line dan teknik berkendara yang tepat, agar dapat membantu konsumen dan komunitas untuk semakin menikmati saat-saat mengendarai motor R Series Yamaha," kata Wahyu Nugroho, pembalap yang musim ini berkompetisi di Asia Road Racing Championship (ARRC) dan berpengalaman tampil di R3 bLU cRU European Championship.


Selain itu, Wahyu juga menjajal langsung All New R15 Connected Series di sirkuit sebagai guidance bagi para peserta. Menurutnya, keunggulan All New R15 Connected Series dapat mendukung penggemar motor sport atau racing dalam menjalani hobi maupun aktivitas harian.


Freedy, salah seorang peserta, mengungkapkan kesenangannya memperoleh masukan yang bermanfaat dalam meningkatkan skill memacu motor All New R15 Connected Series. 


”Ini pertama kali saya mengikuti acara Yamaha bLU cRU, seru dan enjoy. Saya bisa bertemu dengan pengguna motor R Series lainnya yang memiliki kegemaran sama. Saya juga mendapat banyak skill baru dalam mengendarai motor sport fairing seperti All New R15 Connected, dimana kali ini saya memakai tipe R15M," kata Freedy.


Menurut Freedy, tampilan motor All New R15 Connected Series mirip seperti moge. Mengendarainya juga terasa menyenangkan karena hadirnya fitur-fitur fungsional. Seperti fitur TCS (Traction Control System) yang membantu saat keluar dari tikungan sehingga ban tidak selip ketika berakselerasi. Sedangkan Quick Shifter memudahkan saat perpindahan gigi ke atas tanpa menarik tuas kopling sehingga turut menjaga power dan kecepatan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi