Silaturide Honda CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim: Momen Bersatu dan Berkumpul di Pantai Pasir Putih

silaturide cb150x pengda jatim

Otojatim.com - Komunitas CB150X Adventure Indonesia (CB150X ADV ID) Pengda Jatim mengadakan acara besar di Pantai Pasir Putih Karanggongso Kabupaten Trenggalek. Acara ini diberi nama Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim dan berlangsung selama 2 hari, sejak 16 Mei 2023.


Acara ini dihadiri oleh 210 anggota komunitas yang berasal dari perwakilan chapter CB150X Adventure Indonesia, Paguyuban Honda Trenggalek, serta beberapa komunitas undangan dari sekitar Trenggalek. Bikers CB150X dari luar Jatim juga turut hadir dalam acara bertema Motocamp & Silaturahmi ini.

Pada hari pertama acara, para bikers Honda melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan memberikan donasi kepada Panti Asuhan di sekitar lokasi acara. Kegiatan HCSR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian komunitas Honda terhadap lingkungannya.

Pada sore harinya, peserta Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim diajak untuk melakukan riding bersama. Mereka melakukan perjalanan menggunakan CB150X menuju Jalur Lintas Selatan (JLS) yang baru saja dibuka untuk umum. Para bikers dapat menikmati pemandangan indah pantai sepanjang Jalur Lintas Selatan.

Malam harinya, peserta Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim berkumpul untuk acara ramah tamah dan diskusi. Suasana hangat tercipta dengan kehadiran api unggun yang menyemarakkan kebersamaan mereka.

Pada hari kedua acara Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim, dilakukan peresmian chapter CB150X Adventure Indonesia di Trenggalek yang disaksikan oleh seluruh peserta yang hadir.

Acara ditutup dengan hiburan orkes yang menghibur seluruh peserta dan tamu undangan.

"Acara ini merupakan kesempatan untuk menjalin silaturahmi dan melaksanakan halal bi halal setelah Hari Raya Idul Fitri bagi anggota klub dan komunitas CB150X Adventure Indonesia. Selain itu, acara ini juga menjadi deklarasi resmi untuk CB150X Adventure Indonesia Chapter Trenggalek," ujar Ardo, selaku Wakapengda CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim.

Sementara itu, Community Development MPM Honda Jatim, Fariz Hadi, menyatakan bahwa MPM Honda Jatim selalu memberikan dukungan terhadap kegiatan positif komunitas Honda yang berada di bawah naungan Honda Community Jatim.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi