iklan jual beli mobil

Hyundai Stargazer Active Resmi Meluncur, Ini Fitur-fitur Terbarunya

  • Hyundai Stargazer varian Active resmi diluncurkan. Selain mengalami pembaruan pada fitur-fiturnya, layanan purna jual yang ditawarkan juga makin lengkap.

Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan Hyundai Stargazer varian Active pada Rabu (10/5/2023). Sejumlah pembaruan dilakukan seperti pelek alloy yang sekarang berukuran 16 inci dari sebelumnya 15 inci steel wheel.


Selain itu, disematkan juga AC double blower, layaknya varian Stargazer di atasnya seperti Trend, Style dan Prime. Seperti diketahui, Stargazer Active menjadi satu-satunya varian yang hanya disematkan air circulator untuk AC bagian belakang saat awal peluncurannya pada 2022 lalu.


Tak hanya fiturnya, pabrikan otomotif asal Korea Selatan ini juga meng-upgrade layanan purnajual berupa Hyundai Owner Assurance.


"Sebagai bagian dari komitmen Hyundai dalam memastikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free, kami menghadirkan Hyundai Owner Assurance Program dengan beragam manfaat bagi pelanggan,” kata Suprayetno, Head of Service Planning and Strategy Hyundai Motor Indonesia.


Program tersebut diantaranya meliputi New Stargazer Replacement Guarantee, yakni jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mengalami nilai kerusakan minimal 65%. Berlaku hingga satu tahun setelah mobil dikirim.


Selain itu, ada Resale Value Guarantee yang memberi jaminan harga jual kembali Stargazer senilai 70% dari harga pembelian. Ini berlaku apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan model Hyundai apapun pada tahun ketiga kepemilikan. 


Lalu ada juga Payment Protection Program, yakni jika pengguna mengalami kecelakaan, maka Hyundai akan memberikan jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor.


Selanjutnya ada Customer Protection Program, yakni jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang Hyundai Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini digunakan untuk maksimal tujuh orang dengan biaya hingga Rp 100 juta per individu, berlaku hingga satu tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.


Terakhir, ada Tire Protection Program, yakni jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama. Program ini berlaku selama satu tahun sejak serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi