iklan jual beli mobil

Hyundai Hadir Untukmu, Program Purna Jual yang Bikin Worry-free

  • Hyundai Indonesia memperbarui program purnajualnya demi meningkatkan kepercayaan pelanggan. Program tersebut dibalut dalam Hyundai Hadir Untukmu.

Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMD) menggelar media workshop yang diikuti pewarta nasional melalui aplikasi zoom pada Selasa (16/5/2023).


Salah satu yang menjadi pembasan adalah program “Hyundai Hadir Untukmu”. Materi ini dibawakan oleh Head of Service Planning and Strategy Hyundai Motor Indonesia, Suprayetno.


Hyundai Hadir Untukmu adalah inovasi program purnajual terbaru dari HMID untuk konsumen setianya. Menurut Suprayetno, program ini memiliki sederet keuntungan, diantaranya pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam.


Tak ketinggalan, ada pula layanan “Hyundai Datang ke Mana Saja”, jaringan dealer resmi Hyundai, servis melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, dan masih banyak lagi yang lainnya.


“Melalui inovasi purnajual terbaru kami, yakni Hyundai Hadir Untukmu, pengguna akan mendapat pelayanan terbaik berupa Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu. Keduanya akan semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai,” paparnya.


Lebih lanjut Suprayetno mengatakan bahwa pembaruan layanan purnajual in merupakan wujud komitmen Hyundai untuk terus memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan.


“Selain menyediakan produk terbaik, kami juga memastikan layanan purnajual dari HMID mampu menjawab kebutuhan, memberi kenyamanan, dan mengoptimalkan kepuasan pelanggan,” tandasnya.

Hyundai Owner Assurance Program

Jika sebelumnya pemilik Creta mendapatkan 2 manfaat sementara Stargazer 4 manfaat, kini Hyundai memperbarui program tersebut menjadi 5 manfaat untuk kedua program, dengan rincian sebag berikut:

  • New Replacement Guarantee: jaminan selama 1 tahun untuk penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mengalami kerusakan minimal 65%.
  • Resale Value Guarantee: Jaminan harga jual kembali senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.
  • Payment Protection Program: jaminan khusus pelanggan Hyundai Finance, berupa pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik apabila mengalami kecelakaan.
  • Customer Protection Program: jaminan biaya perawatan medis bagi pengemudi dan penumpang jika mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu. Program berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
  • Tire Protection Program: jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama, bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan.


Hyundai Service Hadir Untukmu

Layanan menyeluruh semakin mudah diakses hingga 24 Jam. Bisa dihubungi melalui Hyundai Call Center di 0 800 1 878 878 dan Hyundai WhatsApp 021-311 82572.


Kendaraan dalam masa warranty, akan mendapat layanan derek gratis ke dealer resmi Hyundai terdekat, berlaku 24 jam (Kecuali Ambon, Palu, Gorontalo, Bangka, dan Bengkulu).


Pelanggan juga bisa menikmati Layanan Darurat yang meliputi; penggantian ban, perbaikan ban mobil listrik, penyediaan battery jumper, serta gratis 5 liter bensin jika kendaraan kehabisan bahan bakar. Layanan ini tersedia di 34 kota besar di Indonesia mengikuti jam operasional dealer. 


Selain itu, untuk pengguna Hyundai jenis EV, ada layanan darurat 24 Jam Hyundai Mobile Charging, untuk pengisian daya fast charging dengan metode vehicle to vehicle hingga 10 kWh jika kehabisan daya di tengah perjalanan.


Ada juga Hyundai Mobile Service, yakni layanan perawatan berkala dan perbaikan dengan waktu dan tempat disesuaikan dengan permintaan pelanggan sesuai waktu kerja yang telah ditetapkan. 


Dilengkapi dengan peralatan khusus sehingga dapat melakukan 17 bagian pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling dan transmisi, pintu dan jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. 


Gratis biaya kunjungan dalam radius 20 km dari dealer untuk kendaraan dalam masa warranty. Hyundai Mobile Service tersedia di 34 kota di Indonesia.


Semakin tenang, dengan hadirnya Hyundai Booking Service dimana pengguna bisa memesan layanan servis melalui aplikasi myHyundai. Fitur Service @myHyundai dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan after-sales Hyundai kapan saja dan dimana saja. 

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi