iklan jual beli mobil

Hyundai Pamerkan IONIQ 5 Seri Spesial Spider-Man di 11 Kota

  • Hyundai gelar pameran di 11 kota. IONIQ 5 seri spesial Spider-Man: Across the Spider-Verse menjadi daya tarik utamanya.

Jakarta, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berkolaborasi dengan Sony Pictures Indonesia memamerkan IONIQ 5 spesial Spider-Man: Across the Spider-Verse.


Pameran tersebut digelar mulai 17 Mei  hingga 4 Juni 2023 di 11 kota; Jakarta, Yogyakarta, Denpasar, Tangerang, Bandung, Solo, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, dan Palembang.


Kolaborasi promosional tersebut merupakan penerusan dari kerja sama antara Hyundai Motor Company dengan Sony Pictures Entertainment sejak 2020 lalu.


Hyundai juga akan menampilkan ‘Flying Prophecy’, sebuah kendaraan konsep real-world dengan desain yang terinspirasi dari IONIQ 6. Sejumlah konsep mobilitas masa depan dari Hyundai Motor juga akan ditampilkan sebagai solusi revitalisasi kota, diantaranya Advanced Air Mobility (AAM), Purpose-built Vehicles (PBV), dan Hub.


“Hyundai terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat terutama dalam menghadirkan produk dan layanan customer-centric sesuai tren dan kebutuhan pasar. Inilah yang ingin kami wujudkan melalui kolaborasi bersama Sony Pictures Indonesia," kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.


Lebih lanjut Makmur mengatakan bahwa beragam aktivitas dan program menarik juga siap disuguhkan untuk menarik minat para pecinta otomotif dan penggemar Spider-Man di Indonesia.


Pengunjung yang hadir berkesempatan memenangkan 50 tiket nonton Spider-Man: Across the Spider-Verse untuk 25 orang. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

  • Kunjungi booth pameran Hyundai di kota terdekat.
  • Download dan daftarkan diri sebagai member di aplikasi MyHyundai.
  • Ambil foto terseru dengan display spesial IONIQ 5 Spider-Man: Across the Spider-Verse.
  • Ceritakan di caption alasan ingin nonton Spider-Man: Across the Spider-Verse.
  • Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia dan pastikan akun Anda tidak di-private.
  • Gunakan hashtag #Hyundai, #HyundaiIndonesia, #SpiderVerse, dan #SpiderVerseIDxHyundai lalu tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang teman untuk mengikuti challege. 


Aadapun aktivitas menarik lainnya yang dapat ditemukan pada pameran Hyundai, diantaranya; Find the Answer, Parking Challenge, Wheel of Point, QR Treasure Hunt, dan game CINTA Hyundai. 


Pengunjung dapat mengumpulkan poin untuk memenangkan berbagai hadiah dari official merchandise dari Hyundai. 


Berikut jadwal lengkap pameran yang akan dilaksanakan selama bulan Mei 2023:

  1. Yogyakarta, Ambarukmo Plaza, 17 - 21 Mei 2023
  2. Denpasar, Mall Bali Galeria, 17 - 21 Mei 2023
  3. Jakarta, Central Park, 24 - 28 Mei 2023
  4. Tangerang, Summarecon Mall Serpong, 24 - 28 Mei 2023
  5. Bandung, Trans Studio Mall Bandung, 24 - 28 Mei 2023
  6. Solo, Paragon Mall Solo, 24 - 28 Mei 2023
  7. Semarang, Paragon Mall Semarang, 24 - 28 Mei 2023
  8. Surabaya, Pakuwon Mall Surabaya, 24 - 28 Mei 2023
  9. Makassar, Trans Studio Mall Makassar, 24 - 28 Mei 2023
  10. Medan, Centre Point Medan, 31 Mei - 4 Juni 2023
  11. Palembang, Palembang Trade Center, 31 Mei - 4 Juni 2023 

Tak hanya IONIQ 5, Hyundai juga membawa produk andalannya, Stargazer dan Creta dengan berbagai benefit pembelian, seperti:

  • Gratis biaya bahan bakar hingga mulai dari Rp15.000.000 untuk STARGAZER dan Rp7.500.000 untuk CRETA, atau
  • Trade-in cashback mulai dari Rp15.000.000 untuk STARGAZER dan Rp7.500.000 untuk CRETA, atau 
  • Program Bunga Murah mulai dari 0% dan Cicilan ringan*


Ada juga program insentif pajak untuk kendaraan listrik dari Pemerintah dimana konsumen mendapat keringanan PPN untuk setiap pembelian IONIQ 5, dari yang sebelumnya 11% menjadi 1%. Dalam hal ini, konsumen bisa mendapatkan insentif sebesar sekitar 70 jutaan rupiah di setiap pembelian IONIQ 5 tergantung dari varian yang dipilih.


Informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi HMID di hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, YouTube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi