iklan castrol

Aplikasi Scan MyPeugeot Bikin Berkendara Jadi Jauh Lebih Mudah

  • Aplikasi Scan MyPeugeot memberikan pengalaman kepemilikan mobil yang menyenangkan melalui kemudahan dalam mengaksesn beragam informasi dengan lengkap, cepat, dan mudah.

Jakarta, Otojatim.com - Pengguna Peugeot semakin dimudahkan dengan kehadiran aplikasi Scan MyPeugeot. Beragam informasi seputar mobil Peugeot bisa didapatkan dalam satu panel kontrol.


Melalui Scan MyPeugeot, pengguna bisa mengakses seluruh buku catatan pemeliharaan mobil. Ada juga panduan tentang spesifikasi teknis, penjelasan fitur-fitur, serta pengecekkan beberapa komponen.


Terdapat pula indikator peringatan yang dibagi menjadi 3 warna yaitu merah, kuning, dan hijau. Dimana warna merah berarti mobil perlu dilakukan perbaikan di bengkel resmi terdekat. Kuning adalah peringatan ringan, misalnya jika bahan bakar hampir habis. Sedangkan warna hijau menunjukkan bahwa fitur-fitur yang terdapat pada mobil sudah berfungsi dengan baik.


Aplikasi Scan MyPeugeot dapat diunduh di App Store atau Google Play. Selanjutnya tinggal mengikuti beberapa step yang diperlukan seperti mengatur bahasa, negara, pilih tipe kendaraan serta masukan No. VIN/No. rangka kendaraan.


Dengan Scan MyPeugeot, pengguna akan mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan karena semuanya dapat dipersiapkan terlebih dahulu melalui smartphone. Selain itu, informasi kendaraan juga tersaji dengan lengkap sehingga tidak perlu bingung jika mengalami kendala.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi