iklan jual beli mobil

Honda Cari Pelajar Kreatif di Jawa Timur, Ini Link Pendaftarannya

  • MPM Honda Jatim akan menggelar kompetisi AHM Best Student (AHMBS). Sosialisasi sudah dilakukan ke sejumlah SMK di Jawa Timur.

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) menggelar sosialisasi kompetisi AHM Best Student (AHMBS) di beberapa SMK di Jawa Timur. Salah satunya SMK Negeri 5 Surabaya pada 24 Mei 2023.


Mengusung tema “Gen Z Kuat, Indonesia Hebat”, MPM Honda Jatim mengajak generasi muda untuk lebih peduli terhadap isu global melalui karya kritis, kreatif, terstruktur, dan bermanfaat untuk negeri ini.


Selain SMK Negeri 5 Surabaya, sosialisasi AHM Best Student juga diadakan di SMK Negeri 1 Jatirejo Mojokerto, SMK Negeri 1 Slahung Ponorogo, dan SMK Negeri 1 Mojokerto dengan total peserta tak kurang dari 300 siswa.


“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami kenalkan program AHM Best Student ke sekolah-sekolah binaan MPM Honda Jatim maupun non binaan. Selain melalui berbagai platform digital, sosialisasi juga dilakukan secara langsung. Semoga pesan kami dapat tersampaikan ke genarasi muda khususnya di Jatim & NTT.” kata Vinensia Kenanga, Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.


MPM Honda Jatim juga turut melibatkan alumni AHM Best Student dari SMA Negeri 1 Malang dalam acara “Ngobras", Ngobrol Virtual Bareng Sahabat melalui live Instragram @mpmhondajatim.


Memasuki gelaran ke-21 ini, AHMBS 2023 menyajikan dua kategori perlombaan, yakni kategori ide dan kategori invensi. Isu yang diangkat berkaitan dengan bidang ekonomi, sosial, serta lingkungan seperti yang tercermin dalam Sustainable Development Goals (SDG’s). 


Pendaftaran dapat dilakukan melalui link https://bit.ly/Regahmbs-jatimntt untuk regional Jatim & NTT.


Informasi lebih lanjut mengenai petunjuk pembuatan makalah, serta cara membuat materi presentasi yang menarik dan video kreatif sesuai dengan kategori, bisa diakses pada link bit.ly/AHMBS2023.


Para siswa multitalenta yang juga aktif di bidang sosial, keagamaan, budaya, dan olahraga dapat mengikuti kompetisi ini sesuai dengan minatnya sejalan dengan 17 indikator SDG’s.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi