iklan jual beli mobil

SEVA Beri Kemudahan Bagi Pemudik dengan Ragam Info dan Promo

  • PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA turut serta dalam program Astra Siaga Lebaran. Berbagai layanan da promo menarik disiapkan untuk para pemudik.

Jakarta, Otojatim.com - SEVA, platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra, mendukung pelaksanaan mudik Lebaran 2023 melalui berbagai layanan dan promo menarik.


Bersama berbagai unit bisnis Astra lainnya, SEVA menggelar Astra Siaga Lebaran, dengan tema: Dari Ujung ke Ujung, Astra Menemani Mudik Anda.


“Meningkatnya antusiasme masyarakat pada mudik tahun ini, SEVA turit mendukung kegiatan Astra Siaga Lebaran yang tersebar dari Jawa hingga Sumatera. Kami harap, layanan ini dapat membantu berbagai kebutuhan masyarakat saat mudik sehingga perjalanannya terasa mudah, aman dan nyaman,” kata Handoko Liem selaku CEO SEVA.


Astra Siaga Lebaran 2023 sendiri digelar mulai tanggal 19-27 April 2023 dengan menyiapkan lebih dari 600 teknisi, 14 Pos Siaga Astra 24 jam, 119 Bengkel Siaga, 61 Garda Siaga 24 Jam, serta 66 Emergency Roadside Assistance di sejumlah lokasi yang tersebar di Indonesia.


Dalam program ini, SEVA berperan sebagai pusat informasi yang membantu pengguna mendapatkan informasi lengkap mengenai Astra Siaga Lebaran lainnya. Informasi tersebut dapat diakses pada bit.ly/ASTRASIAGALEBARAN


Adapun informasi yang disediakan antaranya lokasi Pos Siaga dan Bengkel Siaga, lokasi Bale Santai Honda, AHASS Siaga, tips dan trik terkait keselamatan berkendara, serta nomor-nomor akses layanan darurat dari grup Astra.


SEVA juga meluncurkan kampanye #RaihKenyamanan yang bertujuan memberikan pengalaman mudik yang mudah, aman, dan nyaman dengan mobil baru dari SEVA. Berbagai promo asuransi dan cashback untuk pelanggan selama bulan Ramadhan juga disediakan.


Promo tersebut meliputi asuransi comprehensive mobil hingga Rp10 juta dari produk asuransi kendaraan Asuransi Astra yakni Garda Oto. Ada juga cashback angsuran pertama hingga Rp 4 juta dengan pembiayaan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) dengan tenor 1-5 tahun.


Promo tersebut berlaku selama Bulan Ramadhan hingga 23 April 2023. Khusus pembelian unit mobil Toyota lewa aplikasi SEVA, akan mendapatkan tambahan promo Promo DP mulai dari 10% dan Bunga mulai dari 0%. 


Keuntungan lainnya, promo tersebut juga dapat dikombinasikan dengan Promo 1 Tahun Bebas Asuransi Comprehensive senilai lebih dari Rp10 juta dan Cashback 1 Bulan Angsuran hingga Rp4 juta atau Direct Gift AstraPay sebesar Rp 1 Juta.


Sebagai informasi, seluruh fasilitas yang dihadirkan Astra Siaga pada Lebaran 2023 ini merupakan hasil kolaborasi dari berbagai perusahaan Grup Astra, antara lain Astra Daihatsu, Auto2000, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, Asuransi Astra, FIF Group, Toyota Astra Financial Services, Astra Credit Companies (ACC), AstraPay, Aspira, Astra Infra, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobbi, SEVA, dan AstraWorld.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi