iklan jual beli mobil

New Peugeot 2008 Makin Ganteng dengan Warna Baru Amazonite Grey

  • New Peugeot 2008 hadir dengan varian warna baru yakni Amazonite Grey. Melengkapi 3 warna sebelumnya yakni hitam, putih, dan oranye.

Jakarta, Otojatim.com - Astra Peugeot kembali melakukan inovasi untuk terus memikat minat konsumen kepada produk-produknya. Kali ini dengan menghadirkan warna baru pada New Peugeot 2008. Bila sebelumnya, hanya tiga warna pilihan sebagai standar yakni hitam (Nera Black), putih (Pearly White), dan oranye (Fusion Orange), kini hadir warna baru Amazonite Grey.


Amazonite Grey dibuat begitu istimewa karena hanya ada 6 unit saja. Kehadiran kelir baru ini tentunya membuat  pilihan konsumen menjadi lebih kaya. Diharapkan warna ini bisa menyaingi sang ikonik, Fusion Orange di pasar Indonesia.


“Warna spesial, Amazonite Grey menggenapkan 4 pilihan warna untuk New Peugeot 2008 Allure. Kami harap konsumen Indonesia merespon baik varian baru ini. Hal ini memberikan banyak pilihan untuk konsumen di Tanah Air,” kata Fadjar Tjendikia, Head Of Marketing & Finance Astra Peugeot.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi