iklan jual beli mobil

Honda CRF X-Pedition East Java Kembali Hadir di Jalur Trabasan ke Gunung Raung dan Gunung Ijen

  • Bergabunglah dengan CRF X-Pedition East Java dan Rasakan Sensasi Trabasan ke Gunung Raung dan Gunung Ijen!

CRF X-Pedition East Java Gunung Raung dan Gunung Ijen

Surabaya, Otojatim.com - Siapkan motor trail Honda CRF150L Anda dan bergabunglah dengan CRF X-Pedition East Java yang akan diadakan pada tanggal 20-21 Mei 2023!

Event yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) sebagai distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT ini bertemakan "CRF Day Make Our History" dan akan menelusuri jalur trabasan di Gunung Raung dan Gunung Ijen.

Bagi Anda yang gemar petualangan menggunakan sepeda motor trail, jangan lewatkan kesempatan ini.

Selain dapat merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan, peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah undian berupa 1 unit sepeda motor Honda BeAT dan hadiah menarik lainnya.

Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM mengatakan, "Kegiatan trabasan ini melanjutkan penjelajahan sebelumnya dan memang diselenggarakan khusus sebagai apresiasi kepada konsumen CRF yang telah memilih motor ini sebagai teman trabasnya juga menjadi ajang kumpul para konsumen trabas CRF di Jawa Timur."

Bagi Anda yang ingin mendaftar, silakan daftarkan diri melalui link www.crfeastjavaxpedition.com dengan batas akhir pendaftaran pada tanggal 14 Mei 2023.

Honda CRF150L semakin menjadi pilihan bagi pecinta sepeda motor on-off sport, karena memiliki performa tinggi, tangguh, dan nyaman di segala medan.

Dengan tagline "Unlimit Your World", CRF 150L hadir dengan desain dan fitur unggulan yang membuatnya mampu melewati berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan sensasi petualangan yang menyenangkan dengan Honda CRF150L Anda!

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi