iklan jual beli mobil

Auto2000 Jemur Sari Kebanjiran Pelanggan, 75 Unit Masuk Setiap Hari Jelang Mudik

  • Auto2000 Jemur Sari kebanjiran pelanggan menjelang momen mudik Lebaran. Jumlahnya 1,5 kali lipat lebih banyak dibanding hari biasa.

Surabaya, Suarajatim.com - Selama Bulan Ramadhan terutama menjelang periode mudik Lebaran, Auto2000 Jemur Sari Surabaya kebanjiran pelanggan. Konsumen berdatangan melakukan pengecekan kendaraannya sebelum pulang ke kampung halaman.


Jogi Hartomo, Kepala Cabang Auto2000 Jemur Sari Surabaya, mengatakan bahwa aktivitas bengkel naik hingga 1,5 kali lipat dibanding hari normal. Pada hari normal ada 50 unit kendaraan masuk ke bengkel per harinya, kini jumlahnya mencapai 75 unit.


“Menjelang mudik Lebaran, kendaraan yang masuk bengkel mencapai 75 unit per hari. Itu murni konsumen yang melakukan persiapan mudik dan sisanya pengecekan standar. Kebetulan Auto2000 Jemur Sari juga mempunyai program internal jadi kami tawarkan pula ke konsumen mungkin sekalian ganti oli dan sebagainya,” papar Jogi saat ditemui di acara buka bersama anak-anak yatim pada Selasa (18/4/2023) lalu.


Auto2000 menyediakan Bengkel Siaga yang buka 24 jam saat hari H Lebaran demi memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan. Sementara Bengkel Reguler buka setiap hari kecuali tanggal merah. Selain itu, ada juga Pos Jaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik.


Auto2000 Jemur Sari Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Kegiatan buka bersama sambil memberi santunan kepada anak-anak yatim rutin dilakukan oleh Auto2000 Jawa Timur setiap Bulan Ramadhan. Auto2000 Jemur Sari sendiri mengundang 20 anak-anak yatim dari Panti Asuhan Yayasan Hidayatus Sibian Nginden.


Setelah dua tahun hanya memberi bingkisan tanpa berinteraksi langsung akibat pandemi Covid-19, kini Auto2000 kembali menyambung tali silaturahmi secara langsung.


“Biasanya yang kami beri bingkisan adalah panti asuhan yang berada di wilayah operasional masing-masing Auto2000. Di Auto2000 Jemur Sari ada beberapa panti asuhan jadi setiap tahun yang diundang bergantian,” kata Jogi.


Anak-anak yatim yang diundang diberi bingkisan berupa peralatan sekolah yang merupakan pemberian dari perusahaan, dan tali asih dari donasi karyawan.


Kegiatan tersebut bertujuan membangun kepedulian terhadap lingkungan sekitar, meningkatkan silaturahmi antar karyawan dengan masyarakat termasuk aparat kepolisian (Kapolsek, Koramil) dan aparat lingkungan (RT/RW).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi