iklan jual beli mobil

Yamaha STSJ Kasih Diskon Spesial Ramadhan

  • Selama Ramadhan 2023, Yamaha STSJ berbagi potongan harga 20 ribu rupiah untuk layanan servis sepeda motor.

Otojatim.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, memberikan program istimewa, khusus konsumen setianya. Ada diskon jasa service sebesar Rp 20 ribu selama Bulan Ramadhan. 


“Memang sudah jadi keharusan, kita menjaga kondisi kendaraan dengan servis berkala. Apalagi jika akan digunakan sebagai alat transportasi untuk mudik. Untuk itu kami memberikan program spesial bagi konsumen setia kami. Tujuannya agar lebih bersemangat dalan melakukan servis kendaraan,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ.


Bagi konsumen yang ingin mendapatkan potongan harga tersebut, bisa langsung datang dan melakukan service di bengkel resmi Surya Inti Putra (SIP). Dengan transaksi minimal Rp 200 ribu, konsumen akan secara otomatis mendapat potongan jasa service sebesar Rp 20 ribu.


Program ini hanya berlaku untuk area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Tuban, Mojokerto, Bojonegoro, Jombang, dan Madura selama Bulan Ramadhan 2023.


“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan servis di bengkel resmi Yamaha. Selain terjamin kualitas onderdilnya, sudah pasti akan ditangani oleh teknisi andalan kami. Jadi tidak perlu ragu lagi,” tambah Ilham. 


Informasi lebih lanjut mengenai bengkel resmi Yamaha dapat dilihat melalui aplikasi My Yamaha. Sedangkan info ter-update seputar program diskon Yamaha dapat dilihat melalui akun Instagram @Yamahafriends. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi