iklan jual beli mobil

Bale Santai Honda (BSH): Layanan Prima MPM Honda Jatim untuk Mudik Lebaran 2023

lokasi bale santai honda

Surabaya, Otojatim.com - Menjelang libur Idul Fitri 1444 H dan mudik lebaran 2023, MPM Honda Jatim menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda (BSH) sebagai layanan terbaik dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga.


Layanan ini hadir untuk menemani konsumen setia dan pecinta sepeda motor Honda dalam momen libur lebaran.

Layanan BSH ditujukan bagi pemudik yang melewati wilayah Jawa Timur di Jalur Caruban, tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun, Jalur Probolinggo Rest Area Tongas, dan Jalur Malang SPBU Pepen, Pakisaji.

BSH akan beroperasi mulai tanggal 20 April 2023 hingga 27 April 2023. BSH juga melayani pemudik dengan layanan 24 jam.

BSH dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang.

Mekanik Honda juga turut siaga untuk membantu memeriksa dan memperbaiki sepeda motor konsumen Honda.

Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika dibutuhkan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial.

Selain itu, AHASS Siaga dan AHASS Jaga hadir untuk menjaga agar sepeda motor Honda tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran.

Di AHASS Siaga, konsumen dapat beristirahat dan menikmati beberapa aktivitas promo, seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, yang juga berlaku di AHASS Jaga. Layanan AHASS Siaga akan berlangsung mulai tanggal 20 hingga 30 April 2023.

Ada 2 lokasi layanan AHASS Siaga yang tersedia di jalur mudik, yaitu di AHASS Siaga Mojokerto Mojopahit Motor 2 dan AHASS Siaga Banyuwangi Sevrio Motor.

“Momen lebaran selalu dinantikan oleh masyarakat. Dengan semangat Satu Hati, kami ingin menemani konsumen dengan beragam kegiatan dan fasilitas serta berbagi kepada lingkungan di sekitar pada bulan yang penuh berkah ini. Kami berharap kehadiran program sales, Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga dapat memperkuat kebersamaan kami dengan konsumen dalam mendukung aktivitas mereka selama libur lebaran tahun ini,” ujar Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi