7 Motor Yamaha Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2023, Ada Fazzio dan Grand Filano

  • Yamaha meraih 7 penghargaan di ajang Otomotif Award 2023. Apa saja produk Yamaha yang meraih gelar pemenang? Berikut Ulasannya.

Jakarta, Otojatim.com – Yamaha membuka tahun 2023 dengan sederet penghargaan bergengsi. Kali ini sebanyak 7 award di beragam segmen yang meliputi matik, sport & moped, diraih di ajang Otomotif Award. 


Pencapaian tersebut selain membanggakan, juga membuktikan bahwa kualitas dan keunggulan produk-produk Yamaha telah diterima dengan baik oleh pasar Indonesia.


“Terima kasih kepada seluruh konsumen, dealer, supplier, dan karyawan Yamaha, sehingga tahun ini Yamaha kembali menjadi brand paling banyak meraih penghargaan di salah satu ajang penghargaan otomotif paling bergengsi dan terbesar di tanah air," kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relations, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


"Ini membuktikan bahwa kualitas produk dan layanan Yamaha memang diakui oleh konsumen Indonesia. Dengan semangat Semakin Di Depan, pencapaian ini menjadi motivasi kami untuk menghadirkan produk dan layanan yang inovatif bagi konsumen di Indonesia,” papar Antonius.

Classy Yamaha berhasil membuktikan eksistensinya dengan mendapatkan award sebagai motor terbaik di masing-masing kelas. Mulai dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai Best Low Retro Skutik, serta Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai Best Medium Retro Skutik.


Skutik Maxi Yamaha teranyar yakni Xmax 250 Connected memboyong gelar sebagai Best High Skutik 250-300cc. Sementara di kategori sport, motor sport Yamaha All New R15M Connected-ABS dinobatkan sebagai Best Sport Fairing 150 cc. Yamaha WR 155 R juga menunjukkan tajinya sebagai Best Sport Low Dual Purpose, dan XSR 155 sebagai Best Sport Retro 150 -175cc.


Tak cukup sampai di situ, MX King 150 masih konsisten mempertahankan gelar Best Cub 150cc mewakili keluarga moped Yamaha.


Pencapaian yang diperoleh Yamaha tak terlepas dari upayanya untuk terus menghadirkan produk-produk bermutu tinggi yang dilengkapi fitur yang sesuai dengan tren kebutuhan masyarakat.


Untuk informasi lebih lengkap seputar produk-produk Yamaha, Anda dapat mengunjungi website resmi Yamaha di https://www.yamaha-motor.co.id/.

Berikut ini daftar 7 award yang diraih Yamaha di Otomotif Award 2023:

  • Best High Skutik 250-300cc : XMAX 250 Connected
  • Best Medium Retro Skutik: Grand Filano Hybrid-Connected
  • Best Low Retro Skutik: Fazzio Hybrid-Connected
  • Best Sport Fairing 150 cc: All New R15M Connected-ABS
  • Best Sport Retro 150-175cc: XSR 155
  • Best Low Dual Purpose: WR 155 R
  • Best Cub 150cc: MX King

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi