iklan jual beli mobil

Pameran 3 Hari, Mitsubishi Hadirkan XFC dan Diskon Ramadhan

  • Mitsubishi Motors Auto Show hadir di Mall Tunjungan Plaza 6 Surabaya pada 27-29 Maret 2023. 
  • Produk unggulan Mitsubishi seperti Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross hadir di sana, tak ketinggalan XFC Concept yang masih bikin penasaran masyarakat.

Surabaya, Otojatim.com – Setelah Jawa Barat dan Sumatera, kini Rangkaian roadshow Mobil konsep Mitsubishi Motors XFC Concept sampai di Kota Surabaya, Jawa Timur. Bertajuk “Mitsubishi Motors Auto Show”, acara ini dihelat di Mall Tunjungan Plaza 6 pada 27-29 Maret 2023.


“Kami mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Mitsubishi XFC Concept baik pada ajang IIMS 2023, maupun aktivitas roadshow yang telah digelar di empat kota sebelumnya. Tiga konsep utama dari Mitsubishi XFC Concept, yakni desain ‘silky and solid’, ‘smart and quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious’, jadi poin-poin penting yang mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.


Mitsubishi XFC Concept mengisi segmen compact SUV dengan konsep “Best Suited Buddy for and Xciting Life” atau “Teman Paling Cocok untuk Kehidupan yang Menyenangkan”. Untuk itu, XFC Concept hadir dengan gabungan desain yang tangguh, ringkas, enerjik, dan juga canggih.


Layaknya sebuah SUV, kendaraan ini memberikan kesan bertenaga dan tangguh di berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin. Dibalut dengan desain yang tangguh, sporty, dan fashionable.

Direktur PT Srikandi Diamond Motor, Wandi Koerniadi, mengungkapkan optimismenya pada kehadiran Mitsubishi XFC Concept di Jawa Timur. "Saya yakin, produk baru SUV Mitsubishi akan sangat dinanti oleh masyarakat Jawa Timur. Karena modelnya SUV banget dan desainnya unik, gahar. Pasti bisa bersaing di kelasnya."


Tak hanya Mitsubishi XFC Concept, Mitsubishi Motors Auto Show juga menghadirkan lini model kendaraan unggulan lainnya, seperti Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross. MMKSI juga memberikan suvenir menarik khusus bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian di event tersebut.

Informasi lebih lanjut mengenai program dan penawaran penjualan menarik lainnya dapat diakses di https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-penjualan-mitsubishi-motors-maret-2023


Sebagai tambahan infomasi, setelah Surabaya, Mitsubishi XFC Concept akan hadir di Semarang pada periode 30 Maret-2 April 2023.


Lebih Detail Tentang Mitsubishi XFC Concept

Mitsubishi XFC Concept memiliki filosofi desain “Robust & Ingenious”, yakni menekankan kesan elegan yang harmonis dengan soliditas yang kuat. Ground clearance yang tinggi dan roda berdiameter besar meningkatkan handling di jalanan berpermukaan kasar.

Pada bagian depan, konsep “Dynamic Shield” diekspresikan melalui lampu berbentuk “L” di bagian atas unit lampu depan, dipadukan dengan Daytime Running Light (DRL) berbentuk seperti kisi-kisi pada bagian bawah sehingga menyala dalam bentuk “T” yang ikonik. Begitu pula pada bagian belakang untuk menonjolkan kesan luas dan stabil.


Masuk ke kabin, interior Mitsubishi XFC Concept menawarkan kemudahaan dan kenyamanan. Panel instrument berbentuk horizontal, sehingga perubahan postur kendaraan saat berkendara di permukaan kasar lebih mudah terasa. Ini juga sekaligus meningkatkan visibilitas ke depan.

Head unit telah dilengkapi dengan teknologi canggih yang mengintegrasikan tampilan digital penuh serta tampilan tengah yang dapat menunjukkan navigasi, kondisi permukaan jalan, juga informasi lainnya yang dibutuhkan oleh pengemudi. 


Terdapat empat mode berkendara, yakni Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Dimana Wet Mode merupakan mode yang pertama kali diperkenalkan pada kendaraan Mitsubishi Motors, yang khusus dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan di negara-negara ASEAN, seperti kondisi jalan yang dibanjiri hujan secara tiba-tiba.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi