iklan jual beli mobil

Kebut-kebutan di Fast Furious 9, Ternyata John Cena Lebih Suka Honda Civic Type R

  • Honda Civic Type R, Mobil Kesukaan John Cena yang Canggih dan Andal

Jakob-Toretto John Cena Civic Type R

Otojatim.com - John Cena baru-baru ini menjadi tamu di podcast Whisky Ginger w/ Andrew Santino di mana dia membahas tentang mobil kesukaannya, Honda Civic Type R, yang menjadi kendaraan sehari-harinya.

Menurut Cena, mobil ini memiliki teknologi canggih, transmisi manual, dan sangat dapat diandalkan.

"Civic yang saya miliki buatan tahun 2020 dan memiliki tiga pedal. Pada kecepatan 145 mph, mobil ini tetap stabil. Selain itu, mobil ini juga memiliki kursi di belakang sehingga saya bisa mengangkut orang," kata Cena.

Honda Civic Type R 2017

Namun, di film Fast and Furious 9, Cena memerankan karakter Jakob Toretto yang mengendarai Ford Mustang dan Toyota Supra. Cena mengungkapkan bahwa jika harus memilih antara mobil-mobil tersebut atau Civic Type R, maka pilihannya jatuh pada Civic Type R.

"Mobil Countach yang saya gunakan di film agak sulit digunakan. Koplingnya cukup sulit dan mobil ini sulit untuk dikendalikan dengan baik. Jika saya harus mengendarai mobil lebih dari 10 mil, saya pasti akan memilih Civic," jelas Cena.

Di Indonesia, Honda Civic Type R cukup populer di kalangan penyuka kecepatan. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 2.0 liter VTEC Turbo yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada rentang 2.500 - 4.500 rpm.

Transmisi manual 6 percepatan pada mobil ini telah disempurnakan oleh rev match system yang memungkinkan mobil mempertahankan tenaga maksimumnya saat perpindahan gigi.

Selain itu, sasis, suspensi, dan kemudi pada New Honda Civic Type R lebih responsif dan stabil pada kecepatan tinggi yang telah ditingkatkan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Civic Type R menjadi pilihan favorit bagi banyak penggemar mobil di Indonesia.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi