iklan jual beli mobil

Yamaha STSJ Gelar Pelatihan Off Road Khusus Kelas Instruktur

  • Yamaha STSJ dan Yamaha Riding Academy menggelar pelatihan off-road untuk para instruktur agar semakin kompeten di bidangnya.

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) bersama dengan Yamaha Riding Academy, kembali memberi pengalaman, edukasi, serta pelatihan bagi instruktur off-road agar semakin kompeten.


Kegiatan yang diselenggarakan di Sirkuit Karang Pilang pada 25-26 Februari 2023 tersebut diikuti oleh 10 peserta yang merupakan perwakilan dari Komunitas Yamaha. Para peserta diajak untuk Enjoy, Skill Up, hingga Connect selama kegiatan tersebut. 


“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Yamaha dalam mendukung dan memajukan keterampilan riders di dunia off-road. Adapun motor yang digunakan adalah Yamaha WR 155 R. Yamaha ingin terus memberikan pelatihan guna menciptakan instruktur off road yang kompeten di bidang off-road,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Muhammad Arief dan Iwan Setiadi menjadi instruktur dalam acara tersebut. Keduanya telah bersertifikasi sesuai standar Yamaha Riding Academy. Beragam tips dan trik diajarkan guna meningkatkan kemampuan peserta agar dapat menaklukan beragam lintasan off-road menggunakan teknik berkendara yang tepat. 

Para peserta mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan atusias. Salah satu pemicu semangatnya adalah performa dari Yamaha WR 155 R. Dengan mesin Variable Valve Actuation, tenaga yang dihasilkan oleh motor ini jadi merata ke setiap putaran. Rangkanya yang kokoh dan suspensi yang nyaman memberikan pengalaman riding yang berkualitas bagi setiap pengendaranya. 


“Pada kegiatan ini, saya belajar banyak hal. Mulai dari basic riding skill seperti pengereman, berbelok, hingga tips menikung dan berbagai macam jenis lintasan lainnya. Setelah itu, saya juga berkesempatan untuk mempraktekan ilmu yang telah diberikan langsung di sirkuit. Sehingga, saya semakin memahami bagaimana cara menghadapi berbagai jalur off road,” kata Agus, salah satu peserta asal Komunitas Yamaha.


Kedepannya, Yamaha akan terus memberikan edukasi untuk meningkatkan skill para rider secara bertahap. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi