iklan jual beli mobil

Chery Omoda 5 Resmi Hadir di Surabaya, Harganya Mulai 332 Juta

  • Chery OMODA 5 kini resmi hadir di Surabaya. SUV Crossover Premium tersebut menawarkan perpaduan antara teknologi tinggi dan desain futuristis dengan harga mulai dari 332 juta rupiah.

Surabaya, Otojatim.com - Chery membawa SUV Crossover Premium terbarunya, OMODA 5 ke Surabaya. Melalui diler Chery Surabaya yang berada di bawah manajemen PT Manang Sukses Abadi, Chery memamerkan performa mobil berjuluk “Coming for Future” tersebut di hadapan awak media.


Mobil tersebut digadang-gadang sebagai kombinasi dari teknologi tinggi dan desain futuristik yang menyasar masyarakat urban berjiwa muda. OMODA 5 dibekali dengan berbagai fitur inovatif dan modern bersertifikasi internasional. 


"Setelah kemarin di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 OMODA 5 sukses menjadi bintang baru dengan mencetak angka pre-booking sebanyak 500 unit dan telah dicoba oleh lebih dari 1.000 orang di area test drive. Kini penikmat otomotif, khususnya masyarakat Surabaya dapat melihat lebih dekat OMODA 5," kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.


Lebih lanjut Shawn Xu menjelaskan bahwa OMODA 5 merupakan wujud dari komitmen Chery terhadap inovasi dan keunggulan desain. "Kami percaya itu akan beresonansi dengan konsumen Surabaya yang menyukai gaya dan kepraktisan dalam berkendara," tambah Shawn Xu.


OMODA 5 mengusung filosofi “Art in Motion” yang berarti sebuah keindahan dalam gerak dan memberikan kepuasan berkendara melalui teknologi canggih yang dibalut dengan desain futuristik. Eksterior OMODA 5 tampak eksklusif berkat grille chrome tanpa frame, lampu depan LED, bodi ramping yang melambangkan aerodinamis, serta velg 18 inci yang stylish. 

Pindah ke bagian interior, OMODA 5 hadir dengan kabin yang luas yang siap memberikan kenyamanan bagi lima orang penumpang. Sistem infotainment-nya juga canggih dengan layar sentuh besar berukuran 20,5 inch yang memberi akses ke berbagai fitur lain. Sistem audionya besutan SONY dan dapat terkoneksi dengan mudah ke smartphone pengendara.


Soal keselamatan, OMODA 5 dilengkapi Advanced Driving Assistance System (ADAS) yang meliputi beberapa fitur seperti; Lane Departure Warning System (LDWS), Blind Spot Detection (BSD), dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA). 


Dapur pacunya menggunakan mesin Chery generasi terkini berkapasitas 1.5 liter turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 147 hp dan torsi 210 Nm. Konsumsi bahan bakarnya juga tergolong efisien berkat transmisi otomatis CVT,i.

Terdapat dua varian, yakni Z dan RZ. Khusus RZ sebagai varian tertinggi, dilengkapi dengan delapan speaker SONY, Door Mirror Heating, Acoustic Glass, intelligent voice Assistant, Sequential LED Turning Light, dan beberapa fitur istimewa lainnya.


Sementara untuk pilihan warnanya, ada lima, yang meliputi; Grey Morganite, Black Platinum, Blue Turquoise, White Howlite, dan White Howlite with black roof (two tone hanya untuk tipe RZ).


OMODA 5 dipasarkan dengan harga Rp 332.000.000 untuk varian Z dan dan Rp 402.000.000 untuk varian RZ dan Rp 407.000.000 RZ Two Tone (On The Road Surabaya). 

"Respon masyarakat Surabaya dari berbagai kalangan terhadap Chery OMODA 5 ini sangat positif. Bahkan sebelum diluncurkan, sudah ada calon konsumen yang melakukan inden. Kami sangat antusias dan siap untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di Surabaya dengan mengedepankan pelayanan terbaik," kata Gunardi, Operation Manager diler Chery Surabaya. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi