iklan jual beli mobil

Wuling Raih 1.237 SPK di IIMS 2023, Air Ev dan Alvez Jadi Best Seller

  • Wuling ukir angka penjualan positif selama 10 hari pameran IIMS berlangsung. Air ev dan Alvez jadi incaran pengunjung.

Jakarta, Otojatim.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 resmi ditutup pada (26/2). Wuling membawa pulang hasil penjualan yang positif.


Selama 10 hari pameran, tercatat 1.237 surat pemesanan kendaraan (SPK) berhasil dibukukan. Dimana kendaraan listrik Wuling Air ev menyumbang sebanyak 547 SPK. Kemudian Compact SUV terbaru Wuling, Alvez mencatatkan 163 SPK.


Antusiasme pengunjung untuk mencoba produk Wuling juga sangat tinggi. Sebanyak 1.495 pengunjung melakukan test drive. Lini produk yang paling banyak dicoba adalah Alvez sebanyak 671 pengunjung, diikuti Air ev dengan 623 pengunjung.


“Kami melihat Wuling Alvez banyak dicoba oleh pengunjung IIMS. Ini menjadi pertanda baik yang menunjukkan tingginya rasa penasaran konsumen untuk mencoba compact SUV terbaru ini secara langsung. Disusul dengan angka test drive Air ev yang juga tinggi. Ini dapat dijadikan indikator yang positif dalam tren mobil listrik di kalangan masyarakat,” tambah Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Air ev adalah kendaraan listrik berdimensi compact dengan tampilan unik dan futuristik. Memadukan aspek easy to use, easy home charging, dan easy to own, Air ev banyak menarik minat masyarakat. Tak heran jika kehadirannya jadi magnet tersendiri bagi pengunjung. Air ev juga diturunkan untuk bertugas di IIMS 2023 sebagai Official Infinite Live Shuttle Car bagi para musisi Indonesia yang tampil di panggung IIMS Infinite Live.


Di IIMS 2023, Wuling juga dengan bangga meluncurkan produk terbarunya, Alvez, yang mengisi segmen compact SUV. Mengusung tagline ‘Style & Innovation in One SUV’, Alvez memadukan tampilan eksterior stylish, interior modern, serta inovasi teknologi berkendara. Kehadiran produk ini juga berhasil jadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung IIMS 2023. Wuling Alvez dipasarkan dalam 3 varian dengan harga mulai dari Rp 209 juta sampai Rp 295 juta (OTR Jakarta).


“Kami berterima kasih atas sambutan hangat dari para pengunjung IIMS 2023 terhadap produk-produk yang kami hadirkan, termasuk Alvez yang perdana diluncurkan di pameran ini. Pencapaian yang baik ini tentunya jadi semangat bagi kami untuk selalu berinovasi dalam memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen Indonesia sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” tutup Dian.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi