iklan jual beli mobil

Viar Axara Motor Buka Dealer Baru di Surabaya dan Hadirkan Program Diskon Khusus E-Bike untuk Pelajar

  • Viar Axara Motor Hadirkan E-Motor Listrik N1 dan N2 di Dealer Baru Surabaya
    Dealer Viar Axara Motor di Surabaya Menjadi Cabang Kedua di Jawa Timur 

dealer viar surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Viar kembali membuka dealer baru di Surabaya. Berkolaborasi dengan dealer Viar Axara Motor, kini total jumlah outlet di seluruh Jawa Timur telah mencapai 47 lokasi.

Dalam semangat mengembangkan motor listrik, Viar Axara Motor memberikan program khusus dengan memberikan diskon khusus E-Bike bagi para pelajar.

Hal ini diungkapkan oleh Maria Liling, Owner Axara Motor saat grand opening diler Viar Axara Motor di Jalan Tenggilis Utara Surabaya pada Minggu (12/3/2023).

bengkel viar surabaya

"Kami memberikan program potongan harga khusus untuk E-Bike bagi pelajar," ungkap Maria.

Menurutnya, program ini merupakan terobosan untuk mendukung pemerintah yang sedang gencar memberikan subsidi untuk motor listrik.

Selain program diskon spesial E-Bike untuk para pelajar, Viar Axara Motor juga memperkenalkan e-Motor Listrik N1 dan N2.

showroom viar surabaya


"Kami juga menghadirkan E-Motor Listrik N1 dan N2 untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan motor listrik dengan daya jelajah yang lebih jauh dan tenaga yang lebih besar," jelasnya.

Motor listrik N1 dan N2 termasuk dalam kategori medium distance (jarak tempuh menengah) yang dapat menjadi alternatif baru bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan listrik untuk mobilitas dengan jarak tempuh yang lebih jauh dengan biaya murah.


Viar N2

Viar N2

"Motor listrik ini juga mendapat subsidi dengan harga sekitar Rp 15 jutaan setelah subsidi," lanjutnya.

Dalam kondisi baterai penuh, Viar N1 cukup untuk menempuh jarak hingga 60 km dengan kecepatan maksimum 60 km/jam.

viar axara motor surabaya

Sementara Viar N2 dengan dua buah sumber daya penggerak mampu menempuh jarak hingga 110 km dengan kecepatan maksimum 60 km/jam.

Maria menambahkan bahwa Viar Axara Motor Tenggilis sendiri adalah dealer eksklusif untuk E-Motor dan E-Bike.

Haris Suprapto, Regional Manager Viar Motor Indonesia menambahkan bahwa Viar selalu melakukan riset yang detail dan mendalam sebelum meluncurkan sebuah produk.

"Viar telah berusia 23 tahun dan selalu berfokus pada pembuatan produk-produk berkualitas tinggi yang didukung oleh riset yang detail. Khususnya untuk produk E-Bike dan motor listrik," kata Haris Suprapto, manajer Viar.

Diler Viar Axara Motor terletak di Jalan Tenggilis Utara no. 4-6, Surabaya dan merupakan cabang kedua dari Viar Axara Motor setelah outlet Randegansari Gresik.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi