iklan jual beli mobil

Solusi Cepat dan Mudah Perawatan Kendaraan dengan Aplikasi My Yamaha Motor dan Layanan SKY

  • Layanan SKY: Solusi Perawatan Yamaha Tanpa Harus ke Bengkel Resmi
  • Aplikasi My Yamaha Motor: Kemudahan Akses Layanan After-Sales Yamaha

Layanan SKY Solusi Perawatan Yamaha Tanpa Harus ke Bengkel Resmi

Surabaya, Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim, selaku main dealer motor Yamaha untuk area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, menawarkan solusi untuk konsumen setia Yamaha yang sedang mengalami kondisi darurat melalui aplikasi My Yamaha Motor.

Aplikasi ini memiliki beragam fitur layanan yang disajikan untuk memberikan solusi bagi konsumen setia Yamaha.

My Yamaha Motor Member Bikin Untung Berkali-Kali


Konsumen Yamaha kini diberikan kemudahan akses terkait pelayanan after-sales yang telah disajikan oleh Yamaha. Salah satu layanan yang menjadi primadona dalam aplikasi ini adalah layanan Service Kunjung Yamaha (SKY).

Layanan ini memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Yamaha tanpa perlu pergi ke bengkel resmi Yamaha. Melalui layanan ini, konsumen bisa melakukan perawatan berkala ringan di rumah masing-masing.
Aplikasi My Yamaha Motor Kemudahan Akses Layanan After-Sales Yamaha

"Yamaha terus membuktikan komitmennya untuk memberikan kemudahan bagi konsumennya. Sekarang konsumen bisa langsung melakukan pemesanan layanan SKY melalui aplikasi My Yamaha Motor," ujar Ilham Wahyudi, GM Service & Sparepart Yamaha STSJ.

Dalam aplikasi ini, konsumen bisa dengan mudah melakukan pengecekan mengenai informasi terkait dealer terdekat yang memiliki layanan Service Kunjung Yamaha (SKY). Setelah melakukan pemesanan, teknisi handal Yamaha akan segera datang ke rumah konsumen.

Muhammad Fahri (29), salah satu konsumen pengguna Yamaha Gear 125, mengungkapkan kepuasannya menggunakan layanan SKY.

"Sejak mengunduh aplikasi My Yamaha Motor, saya selalu memanfaatkan layanan SKY. Apalagi mobilitas saya tinggi, jadi saya sulit untuk mencari waktu agar bisa melakukan service di bengkel resmi. Karena ada layanan Service Kunjung Yamaha ini, saya bisa melakukan service di rumah saja," ungkapnya.

Melalui aplikasi My Yamaha Motor, konsumen juga bisa mendapatkan informasi motor dan service. Untuk informasi motor dan service, konsumen dapat mengetahui informasi terkait manual e-book, ketentuan garansi, ketentuan Kartu Service Gratis (KSG), dan Kartu Service Berkala (KSB).

Selain itu, konsumen juga bisa mengetahui informasi terkait produk, event, dan promo menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen setia Yamaha.

Segera install aplikasi My Yamaha Motor di Google Play Store atau App Store dan lakukan registrasi dengan cara memasukkan nomor rangka sepeda motor dan nomor handphone pada halaman registrasi, agar bisa menikmati seluruh layanan yang terdapat pada aplikasi tersebut.

Dengan adanya layanan ini, Yamaha semakin membuktikan komitmennya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumennya.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi