iklan jual beli mobil

Sambut Ramadhan, Yamaha STSJ Santuni Kaum Lansia di Griya Werdha Jambangan

  • Yamaha STSJ beri bantuan berupa makanan dan obat-obatan bagi 100 orang lansia di UPTD Griya Werdha Jambangan.

Otojatim.com - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, memberikan bantuan kepada100 orang lansia yang berada di UPTD Griya Werdha Jambangan.


Acara yang digelar pada Minggu (12/3/2023) ini, merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang secara rutin dilakukan oleh Yamaha STSJ. 


Perwakilan Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Jawa Timur sebanyak 13 orang juga turut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini.


“Di momen ini kami secara khusus ingin berbagi kebahagian kepada para lansia. Ini merupakan aksi nyata atas kepedulian kami terhadap lansia. Kami berharap, bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Adapun bantuan yang diberikan adalah makanan dan obat-obatan ringan. Yamaha STSJ juga turut menyediakan fasilitas cek tensi gratis bagi seluruh lansia di UPTD Griya Jambangan. 

Sebagai hiburan, para kaum lansia juga diajak seru-seruan dengan bernyanyi dan berjoget bersama. Seluruh peserta terlihat gembira menikmati setiap sesi acara 


“Kami berterimakasih sebesar-besarnya kepada Yamaha STSJ atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada kaum lansia di UPTD Griya Jambangan. Semoga Yamaha semakin sukses dan terus menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” ungkap Dwi, Koordinator UPTD Griya Werdha Jambangan. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi