iklan jual beli mobil

Mudik Anti Overthinking Dengan Mobil Ramah Anak, Hyundai Stargazer

  • Mudik bareng anak nggak pakai drama kalau diantar Hyundai Stargazer. Sejumlah fitur terkini siap memberi kenyamanan dan keamanan bagi si kecil.

Otojatim.com - Membawa anak-anak mudik Lebaran memang bikin orang tua jadi overthinking. Jarak tempuh yang jauh dengan waktu yang lama pastinya menimbulkan rasa cemas apakah anak-anak bisa betah di mobil. Belum lagi list barang bawaan yang berderet, bikin pusing bagaimana cara mengatur posisinya di bagasi agar muat tapi juga tidak mengganggu kenyamanan. 


Sudah menjadi tugas sebuah MPV untuk bisa memenuhi kebutuhan penggunanya yang beragam. Hyundai Stargazer hadir dengan fitur-fitur canggih yang tak hanya membuat anak betah di dalam mobil, tapi juga memproteksi keselamatannya. Orang tua jadi bisa lebih rileks di sepanjang perjalanan menuju kampung halaman.


Berikut ini fitur-fitur Stargazer yang membuat mudik #DiantarSangBintang, jadi perjalanan menyenangkan tak terlupakan untuk anak-anak dan orang tua.


1. Amunisi Cegah Anak Rewel

Tips paling utama membawa anak-anak dalam perjalanan jauh, adalah menyiapkan amunisi yang bisa mengatasi rasa bosan mereka. Mainan, buku gambar, hingga game bisa jadi solusinya. Tak ketinggalan si pamungkas: Youtube.

Hyundai Stargazer memiliki head unit berukuran 8 inci yang sudah mendukung Smartphone Connectivity. Lewat aplikasi CarStream, anak-anak bisa menonton video ataupun mendengar lagu favorit mereka sepanjang perjalanan.


Tak perlu takut kehabisan daya baterai pada gadget, karena ada power outlet yang terletak di semua baris. Ada pula wireless charger di dasbor depan sehingga tidak lagi repot dengan kabel charger yang mengganggu posisi berkendara. Nonton dan main game online bersama anak bisa lanjut terus.


2. Nyaman Adalah Kunci

Stargazer memberi banyak fitur penunjang kenyamanan. Contohnya, teknologi Bluelink, Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pemilik mengatur mobilnya melalui smartphone. 

Salah satu fungsi yang bisa dilakukan adalah menyalakan AC dari jarak jauh. Sehingga ketika Anda dan keluarga masuk, mobil sudah dalam keadaan dingin. Ini sangat berguna saat parkir di bawah terik matahari. Anak-anak jadi tak perlu rewel karena kegerahan.


Varian Stargazer dengan captain seat memberi posisi duduk dan tidur yang super nyaman bagi si kecil. Bisa diatur maju mundur bahkan reclining sesuka hati. Terdapat tray pada kursi penumpang baris kedua sebelah kiri yang mirip dengan di pesawat. Sangat membantu ketika anak-anak ingin makan di perjalanan.


Stargazer juga menyediakan banyak tempat penyimpanan dari baris depan hingga belakang. Bisa dimanfaatkan untuk menaruh botol minum anak, tisu, hingga snack.


3. Bagasi Bisa Diperluas

Mengajak anak bepergian jauh sudah pasti barang bawaan pun jadi sangat banyak. Maka dari itu, ukuran bagasi mobil menjadi penting. Pastikan semua barang bisa masuk tanpa mengganggu kenyamanan penumpang.

Bangku baris ketiga Hyundai Stargazer bisa dilipat penuh. Sehingga dapat dijadikan bagasi ekstra yang lebih luas dan mudah dijangkau. Jadi tak perlu ragu membawa lebih banyak perlengkapan si baby, seperti stroller, mainan, kursi makan lipat, bahkan bak mandi portable pun bisa diangkut ke kampung halaman.


4. Ramah Bayi

Membiasakan anak duduk sendiri di car seat adalah sebuah keputusan yang benar. Selain lebih aman bagi anak, orang tua juga jadi bisa duduk lebih nyaman tanpa harus memangku di sepanjang perjalanan.

Stargazer hadir dengan fitur ISOFIX, yang berfungsi menjaga keselamatan bayi saat berkendara. Dengan ISOFIX, car seat tertahan lebih kokoh saat menghadapi guncangan akibat jalan berlubang, berbelok, ataupun curam dan menanjak. 


Karena ISOFIX car seat sudah didesain menyesuaikan ukuran anak kecil, maka sudah pasti tingkat keamanannya lebih tinggi dibandingkan yang tidak menggunakan ISOFIX.


5. Fitur Canggih Bisa Menjaga Anak di Baris Kedua

Anak-anak yang notabene belum mengerti soal resiko, sering kali membuka pintu sembarangan tanpa melihat ke arah sekitar dahulu. Tentu ini berbahaya jika ada kendaraan atau orang lain yang sedang melintas di samping mobil. Fitur Safe Exit Warning (SEW) pada Stargazer bisa sangat membantu dalam memberikan proteksi.

Fitur ini akan memberikan peringatan kepada penumpang di baris kedua ketika ada kendaraan dari belakang saat hendak keluar dari mobil.


Menyambut Lebaran 2023, Hyundai menggelar mudik gratis bertajuk #DiantarSangBintang. Program ini berlaku mulai 3-28 Maret 2023. Akan ada 10 keluarga yang akan pulang kampung bareng Stargazer dan dapat THR Rp 10 juta.


Caranya mudah, upload foto di Instagram Feed Anda dan tulis caption seputar siapa yang paling dirindukan di kampung halaman beserta alasannya. Sebutkan pula kota tujuan mudik dan domisili saat ini. Jangan lupa follow Instagram @hyundaimotorindonesia.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi