iklan jual beli mobil

Mojokerto Jadi Kota Penutup Yamaha Classy Motor Show

  • Rangkaian Yamaha Classy Motor Show ditutup di Kota Mojokerto.
  • Grand Filano Hybrid-Connected sekaligus Fazzio Hybrid-Connected dipamerkan di sana. 
  • Semakin meriah dengan adanya perlombaan, undian berhadiah, serta ganti oli gratis.

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor resmi sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menyelenggarakan Classy Motor Show di Pasar Tematik Ketidur Surodinawan Mojokerto pada 22 Maret – 26 Maret 2023. Ini sekaligus menjadi penutup dari keseluruhan rangkaian pameran Classy Motor Show.


Sama seperti di kota-kota sebelumnya, Yamaha juga memboyong motor teranyarnya yakni Grand Filano Hybrid-Connected sekaligus Fazzio Hybrid-Connected yang merupakan produk keluaran pertama dari keluarga Classy. Pameran ini menjadi wadah bagi konsumen agar lebih mengenal teknologi dan inovasi yang digunakan oleh Yamaha. 


“Kami menyelenggarakan pameran Classy Motor Show ini spesial untuk warga Mojokerto. Sekaligus kami juga ingin berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih motor Yamaha. Jadi kami juga memberikan hiburan kepada seluruh warga yang hadir di pameran ini,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Pada pameran kali ini, diadakan pula perlombaan Kids Fashion Show, dan Photo Contest dengan hadiah uang tunai jutaan rupiah. Konsumen yang beruntung juga berkesempatan memenangkan undian berhadiah Smart TV, kulkas, mesin cuci, dan voucher belanja senilai Rp 50 ribu. 

Sebagai bentuk rasa terimakasih dari Yamaha kepada konsumen, Yamaha STSJ juga memberikan fasilitas service & oli gratis kepada ratusan konsumen Yamaha yang hadir. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi