iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Sambut Ramadan dengan Program dan Kegiatan Menarik

program ramadhan mpm honda
Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim (tengah) bersama jajaran manajemen.

Surabaya, Otojatim.com
- PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama jaringan dealer Honda dan bengkel AHASS di seluruh wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, turut serta dalam memeriahkan bulan suci Ramadan dengan berbagai program dan kegiatan menarik untuk umat Muslim.


MPM Honda Jatim mempersembahkan program Ramadhan Salebration bagi konsumen dan penggemar Honda yang ingin memiliki sepeda motor Honda Matic dengan potongan diskon hingga tiga kali lipat, dengan uang muka mulai dari Rp 500 ribu.

Selain program pembelian, berbagai kegiatan menarik bersama komunitas Honda juga dilakukan dalam bentuk kegiatan sosial. Para bikers melakukan aksi bagi-bagi takjil dalam kegiatan "Honda Community Bagi Takjil".

Selain itu, bersama dengan komunitas CB150X Adventure Indonesia, dilakukan aksi "Sahur On The Road", serta diadakan Kopdargab Surabaya Honda Community dan Bikers Sholeh yang diadakan di dua kota, yaitu Surabaya dan Malang.

Untuk mempersiapkan sepeda motor Honda kesayangan, MPM Honda Jatim bersama jaringan bengkel AHASS mengajak konsumen untuk melakukan perawatan motor lebih awal melalui program Serbu Ketupat, yang berupa potongan diskon sebesar 20% untuk dua jenis paket bundling, yaitu Ganti Oli + Servis Lengkap + Servis CVT + Engine Flush dan Ganti Oli + Servis Lengkap + Kampas Rem + Engine Flush. Program ini berlaku pada periode 20 Maret hingga 08 April 2023.

Selain itu, layanan service di AHASS juga semakin terjangkau dengan adanya AHM oil kemasan 0,65 liter baru yang diperuntukan bagi sepeda motor Honda BeAT, Honda Genio, dan Honda Scoopy produksi tahun 2021 ke atas.

Layanan service ini bergaransi dan menggunakan Honda Genuine Part (HGP) yang asli, ditangani oleh mekanik yang terlatih dan tersertifikasi, serta didukung dengan layanan pit express, ganti oli, dan part bebas antri di AHASS.

“Momen lebaran merupakan saat yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Dengan Semangat Satu Hati, kami ingin menemani konsumen dengan berbagai kegiatan dan fasilitas serta berbagi kepada lingkungan di sekitar dalam bulan yang penuh berkah ini. Kami berharap kehadiran program sales, Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga adalah bentuk kebersamaan kami dengan konsumen dalam mendukung aktivitas mereka di musim libur lebaran tahun ini,” kata Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi