Ekonomi Surabaya Naik 7%, Toyota Optimis Panen Jelang Ramadhan. Gebyar Promo di Tunjungan Plaza

promo lebaran toyota

Surabaya, Otojatim.com - Auto2000 adalah Authorized Dealer Toyota di Indonesia dan turut mengenalkan dan memasarkan produk terbaru Toyota di Indonesia, mulai dari All-New Kijang Innova Zenix, New Corolla Cross Hybrid, dan yang masih hangat dan baru saja meluncur adalah All-New Agya generasi kedua.

Ini semakin menambah pilihan AutoFamily untuk memiliki mobil Toyota, terlebih dalam waktu dekat akan datang momen Ramadhan dan Lebaran. Selain itu masih ada juga produk-produk yang dijual, seperti Toyota Avanza, Veloz, Calya, Yaris, Vios, dan masih banyak lagi.

Dan demi memberikan kemudahan untuk AutoFamily, Auto2000 area Surabaya mengadakan pameran Ramadhan Spektakuler 2023. Event ini berlangsung sepanjang 15-19 Maret 2023 berlokasi di Mini Atrium Tunjungan Plaza 6, kota Surabaya.

Judianto selaku Regional Business Division Head Jatim Bali Auto2000 mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi yang positif di Surabaya menurut data BPS yang naik sampai 7,7 persen pada 2022, mendorong meningkatnya kebutuhan masyarakat Surabaya termasuk dari sisi mobilitas.

"Urusan Toyota menjadi lebih Mudah, Auto2000 hadir memberikan kemudahan untuk pembelian mobil baru masyarakat wilayah Surabaya. Jangan lewatkan pameran Ramadhan Spektakuler dari Auto2000, kunjungi pula cabang cabang Auto2000 di kota Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik untuk informasi lebih lanjut," jelas Judianto, Rabu (15/3/2023).

Promo Menarik Auto2000 Ramadhan Spektakuler
Deretan mobil Toyota juga akan dipajang di pameran Auto2000 Ramadhan Spektakuler di antaranya Zenix, Avanza Veloz, Rush, Raize GR, dan Calya. Dan menariknya lagi, AutoFamily yang datang juga bisa melakukan Test Drive mobil yang akan dipinang.

Manajemen Auto2000 Jatim
promo ramadhan toyota

Auto2000 juga menyediakan sederet promo menarik untuk AutoFamily, mulai dari Gratis Asuransi 2 Tahun dengan Bunga Rendah senilai Rp 20 juta. Kemudian Gratis Asuransi 1 tahun + Free Admin (DP 25%), Special Low Rate dengan Bunga 2,55% + Free Admin untuk pembelian tenor 3 Tahun DP 20%, Special Rate Zenix Gasoline Bunga 2,77% dengan DP 20%.

Selanjutnya ada hadiah-hadiah menarik juga untuk AutoFamily, bawa pulang berikut lebih lengkapnya:

1. Special Gift
a. Lucky dip untuk peserta test drive
b. Doorprize untuk pemesanan langsung di lokasi acara c. Doorprize untuk peserta test drive

2. Doorprize bagi pelanggan yang memesan langsung di lokasi acara
a. 1 unit LED TV 55"
b. 2 pcs Logam Mulia @ 2 gram
c. 3 car Air Purifier
d. 5 voucher belanja @ Rp 500.000, dan

3. Doorprize Test Drive: 10 voucher belanja @ Rp 500.000

Untuk doorprize sendiri akan dilakukan pada akhir event, di mana syarat dan ketentuan berlaku.

Sementara itu Herry Deswanto Tedjo, Senior Area Business Manager Surabaya Auto2000 mengungkapkan bahwa pihaknya memberikan kesempatan lebih luas kepada AutoFamily untuk melihat langsung dan merasakan test drive mobil baru Toyota, khususnya bagi warga Surabaya dan sekitarnya.

"Tersedia berbagai promo memikat dan peluang mendapatkan berbagai hadiah langsung untuk pembelian di lokasi pameran. Catat tanggalnya, dan segera datang untuk mendapatkan program khusus menjelang bulan suci Ramadhan," pungkas Herry DT.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi