iklan jual beli mobil

Wajah Baru The New BMW X7, ini Harga yang Dirilis Astra Surabaya

harga bmw x7 2023

Otojatim.com - BMW Astra Surabaya telah merilis Sport Activity Vehicle (SAV) mewah terbaru mereka, yaitu New BMW X7. Selain melayani pelanggan pribadi, BMW Astra juga melayani pelanggan korporasi di Jawa Timur.


Menurut Octa Wibowo, Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, New BMW X7 hadir dengan berbagai peningkatan seperti tampilan eksklusif, kedinamisan, kelapangan kabin mewah, dan keserbagunaan yang terdepan di kelasnya.

"Desainnya lebih modern dan mewah, dilengkapi dengan lebih banyak fitur digital, dan lebih efisien. Ini adalah pembaharuan terbesar yang pernah ada di BMW," terang Octa.

Untuk menciptakan pengalaman berkendara yang tak terlupakan, BMW Astra menawarkan layanan garansi kendaraan selama 5 tahun dan BMW Service Inclusive Plus kepada pelanggan yang membeli BMW dengan NIK 2023 di BMW Astra.

interior bmw x7 m sport

Layanan ini adalah satu-satunya di segmen kendaraan mewah di Indonesia. Pelanggan BMW yang membeli sebelum 2023 masih dapat memperpanjang garansi atau meningkatkan layanan Service Inclusive dengan menghubungi bengkel BMW Astra.

Harga New BMW X7 xDrive40i M Sport adalah Rp2.739.000.000,- on-the-road Surabaya dan sudah termasuk BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card.

New BMW X7 memiliki peningkatan pada tampilan, kedinamisan, kelapangan kabin mewah, dan keserbagunaan yang terdepan di kelasnya. Pada sisi depan, BMW X7 memiliki struktur baru dengan lampu depan kembar dan kidney grille BMW yang khas.

Lampu depan LED matriks adaptif baru dengan high beam yang tidak menyilaukan memberikan fungsionalitas lampu kabut depan dengan lampu cuaca buruk otomatisnya.

kursi tengah bmw x7 m sport

Sementara pada bagian belakang, unit lampu yang sangat ramping kini memiliki desain dan pahatan tiga dimensi. Terdapat juga chrome bar elegan yang menghubungkan unit lampu belakang pada BMW X7 terbaru dan dibungkus dalam penutup kaca yang indah.

BMW X7 terbaru di Indonesia hadir dalam trim M Sport, dengan tambahan warna eksterior yaitu M Brooklyn Grey metallic dan velg alloy ringan M berukuran 21 inci yang menambah kesan sporty.

BMW X7 merupakan mobil mewah dengan kenyamanan dan keamanan yang ditingkatkan serta teknologi hybrid ringan terbaru. Mobil ini memiliki tiga baris kursi yang nyaman, dimana baris kedua menampung dua kursi individu dan keseluruhan enam kursi dapat dikonfigurasi personal.

 

spesifikasi bmw x7 m sport

Upholstery dengan trim Sensafin terbaru memberikan kesan eksklusif pada mobil ini. Selain itu, panel instrumen yang baru didesain, BMW Curved Display dengan ukuran yang sangat luas, dan BMW Operating System 8 membuat kokpit mobil ini terlihat modern dengan digitalisasi progresif.


Fitur yang ada pada BMW X7 juga mencakup kontrol iklim otomatis lima zona, sunroof panoramic glass Sky Lounge yang diterangi oleh unit LED dan terbagi dua zona, Bowers & Wilkins Diamond Surround Sound System, Travel & Comfort System yang baru, dan sistem hi-fi.

 

Mesin baru yang dikembangkan dengan teknologi hybrid ringan 48V terbaru dengan output 381 hp dan torsi puncak 520 Nm memberikan kinerja dan efisiensi yang lebih baik.

BMW X7 hadir dengan fitur teknologi hybrid ringan 48V generasi baru yang terintegrasi dalam transmisi, memberikan output ekstra sebesar 9 kW/12 hp dan torsi ekstra sebesar 200 Nm.

fitur bmw x7 m sport

Selain itu, semua mesin dilengkapi dengan transmisi percepatan delapan Sport Steptronic yang memiliki paddle shift di roda kemudi dan fungsi Sprint.

Sistem permanent intelligent all-wheel-drive system BMW xDrive juga menjadi fitur andalan yang membantu mengoptimalkan tenaga mesin dan menjaga keseimbangan kendaraan di berbagai medan, termasuk medan yang tidak rata.

BMW X7 juga menawarkan kenyamanan dan keamanan yang lebih baik dengan fitur mengemudi dan parkir otomatis yang diperluas secara signifikan. Front-collision warning system yang ada kini juga mengurangi risiko tabrakan dengan pengendara sepeda, pejalan kaki, atau kendaraan yang melaju saat dimatikan.

Active Cruise Control opsional dengan fungsi Stop&Go dilengkapi dengan fitur Speed Limit Assist otomatis, pemantauan rute, dan pengenalan lampu lalu lintas. Selain itu, fitur peringatan keluar baru juga mengingatkan penumpang akan risiko tabrakan saat membuka pintu.

harga on the road bmw x7 m sport

Parking Assistant standar pada BMW X7 juga dilengkapi dengan Reversing Assist Camera dan Reversing Assistant. Mobil dengan Parking Assistant yang ditentukan, Reversing Assistant dapat mengambil alih tugas mengemudikan mobil hingga jarak 200 meter.

Maneuvre Assistant terbaru dapat menyimpan manuver hingga jarak masing-masing 200 meter, dan saat kendaraan berikutnya tiba di titik awal yang telah diingat, Maneuvre Assistant dapat melakukan semua tugas yang diperlukan untuk menyelesaikan manuver.

BMW X7 dilengkapi dengan BMW Live Cockpit Professional yang menyertakan edisi terbaru BMW iDrive, didasarkan pada BMW Operating System 8. BMW iDrive ini memiliki BMW Curved Display yang terdiri dari information display 12,3 inci dan control display dengan diagonal layar 14,9 inci.

Pengelompokan tampilan baru dan keahlian yang terus berkembang dari BMW Intelligent Personal Assistant membuat BMW iDrive ini dapat diarahkan tepat untuk touch control, gesture control, dan voice control menggunakan bahasa alami. Saat BMW Intelligent Personal Assistant sedang digunakan, grafik baru muncul di layar yang menekankan sistem karakter yang interaktif.

Sebagai dealer satu-satunya di Jawa Timur, BMW Astra Surabaya juga memberikan berbagai layanan tambahan bagi para pelanggan loyal melalui BMW Astra Card dengan harga khusus untuk menginap di VASA Hotel, DoubleTree by Hilton Surabaya, harga khusus coating mobil di Lenzo, diskon 10% di Wicked Pies, dan harga khusus untuk pembelian kursi pijat Perfect Health, cukup dengan menunjukkan BMW Astra Card.

Untuk mendapatkan layanan lengkap dari BMW Astra untuk beli, servis, dan jual BMW di wilayah Jawa Timur, Anda dapat menghubungi BMW Astra Surabaya atau situs bmw.astra.co.id, dan dalam keadaan darurat hubungi 1-500-898 tekan 4.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi