Terbaru di Jawa Timur, Ini Kelebihan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

  • Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected resmi hadir di Jawa Timur. Menghadirkan desain berkelas, teknologi terkini, serta menjanjikan kepraktisan.

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor dan spare part Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara, secara resmi meluncurkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected pada Minggu (5/2) di Gatherinc Bistro & Bakery.


“Kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid Connected ini sekaligus menambah line up produk di kategori Classy Yamaha. Setelah sebelumnya Fazzio, sekarang hadir Grand Filano Hybrid Connected," kata Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ. 


Lebih lanjut Rifany menambahkan, kehadiran Grand Filano ini merupakan upaya Yamaha dalam memberikan produk-produk unggulan bagi masyarakat. Terutama pada mereka yang gemar mengikuti perkembangan teknologi dan tren gaya hidup masa kini.


"Grand Filano Hybrid-Connected memiliki  fitur-fitur modern serta desain yang lebih fashionable dan high class. Kami harap Grand Filano Hybrid-Connected bisa dicintai oleh masyarakat layaknya masyarakat mencintai produk keluaran Classy Yamaha yang pertama yaitu Fazzio Hybrid-Connected,” kata Rifany. 


Yamaha STSJ memprediksikan kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected akan disambut baik oleh masyarakat sebagaimana keluarga Classy Yamaha sebelumnya. 


"Desain luxury, berkelas, teknologi modern, simpel, serta praktis. Semuanya sesuai dengan yang diharapkan konsumen. Maka tentu bakal banyak peminatnya," ujar Rifany. 


Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua kategori dan tampilan warna berbeda, yaitu LUX dan NEO. Tipe Lux hadir dengan desain jok premium dengan dua pilihan warna premium yaitu LUX White Pearl dan LUX Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 (OTR Surabaya). Sedangkan tipe NEO hadir dengan empat pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige dan NEO Black yang dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 (OTR Surabaya). 


"Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected mengusung tagline The Next Level. Dimana kami mengajak konsumen naik level melalui keunggulan yang dimiliki oleh Grand Filano Hybrid-Connected yang semakin berkelas,” tutup Rifany.

The Next Level of Fashion

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan desain premium pada body motor dikombinasikan dengan jok bertekstur border yang unik sehingga semakin menambah kesan mewah dan elegan. Sesuai dengan karakter generasi masa kini yang senang tampil berkelas.


Terdapat pula TFT Sub Display, yakni teknologi terbaru dikelasnya yang membuat tampilan Speedometer semakin informatif berisikan odometer, Fuel Consumption, Power Assist Indicator, serta animasi-animasi sederhana. Semakin stylish dengan Diamond Shaped LED Headlight, Unigue LED Position Light, Front and Rear LED Turn Signals, LED Tailight, serta lampu LED yang terletak di bagasi motor. 

 

The Next Level of Technology

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected  mengadopsi teknologi mesin Blue Core Hybrid dimana ada dua sumber tenaga, yakni dari mesin dan dari Electric Power Assist Start. Dengan demikian konsumsi bahan bakar jadi lebih irit tapi tetap bertenaga, ramah lingkungan, dan dapat diandalkan diberagam medan jalan.


Teknologi Sistem One Push Start membuat mesin cepat menyala dengan sekali sentuh. Sedangkan fitur Stop & Start System berfungsi mematikan mesin secara otomatis ketika motor berada dalam kondisi tidak digunakan sehingga lebih hemat bahan bakar.


Semakin canggih dengan kehadiran fitur Yamaha Motorcycle Connect dan  Communication Control Unit (CCU) yang dapat menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect sehingga dapat membantu pengendara mendapatkan notifikasi berupa telepon, pesan, kondisi kendaraan secara real time, hingga notifikasi malfunction. 


The Next Level of Practically

Fitur Smart Front Refuel membuat pengisian bahan bakar jadi lebih praktis tanpa perlu membuka jok. Dengan bagasi 27L terbesar dikelasnya, pengguna jadi bisa membawa lebih banyak barang. Tak perlu takut barang jatuh di jalan karena ada fitur gantungan barang ganda atau Convenience Hook Carabiner. Tak lupa fitur Electronic Power Socket yang berfungsi mengisi daya pada smartphone.


Grand Filano Hybrid-Connected juga dilengkapi dengan fitur Smart Key System (SKS), sistem kunci canggih tanpa anak tangga (keyless). Serta fitur Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari lokasi parkir terakhir. Demi mendukung kenyamanan berkendara, skutik 125 cc ini memiliki desain footstep yang lebih luas sehingga menambah kenyamanan ketika berboncengan dengan penumpang. Dibekali dengan ban tapak lebih besar dengan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70-12' serta tubeless sehingga membuat berkendara lebih stabil. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi