iklan jual beli mobil

Sempat Tertangkap Kamera Tes Jalan, Mitsubishi XFC Concept Hadir di IIMS 2023

Mitsubishi XFC Concept

Jakarta, Otojatim.com - Mitsubishi Motors Corporation telah memperkenalkan konsep mobil terbarunya, yaitu Mitsubishi XFC Concept, pada Vietnam Motor Show 2022. Kini, para penggemar otomotif di Indonesia bertanya-tanya apakah mobil tersebut akan diluncurkan di Indonesia.

Mitsubishi XFC Concept menampilkan desain yang mengesankan filosofi desain "Robust & Ingenious" dari Mitsubishi Motors. Mobil ini memiliki aura SUV yang kuat dan tangguh namun tetap kompak, serta didukung oleh permukaan ramping yang membentuk aliran kontinyu yang menonjolkan emblem tiga berlian Mitsubishi yang terletak di bagian depan mobil hingga ke samping dan belakang.

Dengan ground clearance yang cukup tinggi dan roda berdiameter besar, mobil ini sangat cocok digunakan di jalan dengan permukaan yang kasar. Selain mengekspresikan ketangguhan dan kelincahan, Mitsubishi XFC Concept juga menampilkan gaya SUV otentik yang memukau.

Tampilan depan mobil ini menggunakan konsep Dynamic Shield yang memberikan kesan garang dan tangguh. Sementara itu, sisi bodi mobil terdiri dari permukaan yang berotot, pahatan flare fender depan dan belakang, serta garis karakter yang mengekspresikan kekuatan dan dinamisme sebuah SUV. Bagian belakang mobil dilengkapi dengan lampu ekor berbentuk T yang menciptakan gaya belakang yang menonjolkan keluasan dan stabilitas.

Mobil konsep ini diduga sempat tertangkap kamera saat tes jalan di tol Indonesia dan menjadi ramai di jagat maya.

Bagi para penggemar otomotif di Indonesia, Mitsubishi Motors akan memamerkan Mitsubishi XFC Concept di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang akan berlangsung dari 16 hingga 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat langsung mobil konsep terbaru dari Mitsubishi Motors di booth mereka di Hall A1, dan temukan informasi lebih lanjut tentang mobil ini.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi