iklan jual beli mobil

Harga Belum Dirilis, UMC Jatim Siap Terima Inden Suzuki Grand Vitara

  • Sang legendaris, Suzuki Grand Vitara, hadir lagi di Indonesia. Kali ini dengan teknologi terbaru yakni Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). 
  • Meski harganya belum dirilis secara resmi, namun antusiasme masyarakat untuk melakukan inden sudah tinggi.

Jakarta, Otojatim.com – Baru saja diperkenalkan pada 16 Februari lalu di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Suzuki Grand Vitara sudah menuai antusiasme masyarakat Indonesia. Tak terkecuali warga Jawa Timur. Meski belum resmi dirilis, United Motor Center (UMC) Jatim sudah siap menerima pesanan inden Grand Vitara.


Meski masih konsisten dengan nama lamanya, namun Suzuki Grand Vitara yang baru sudah mengusung teknologi pintar Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Dengan tagline ‘Gear To Dominate, Excellence Escalated’, Grand Vitara akan membawa pengalaman baru yang lebih tinggi untuk eksplorasi gaya hidup modern. 


Grand Vitara memasukkan beragam fitur kekinian seperti seperti panoramic sunroof, LED Projector Headlamp berikut Autolight with Guide Me Light, Cruise Control, Head Up Display (HUD), dan smartphone wireless charging. Semakin menyenangkan dengan kehadiran head unit touchscreen 9 inch yang dapat terkoneksi dengan smartphone.


"Berbagai kelengkapan fitur yang ada pada Grand Vitara akan membuat pengalaman berkendara terasa lebih advanced," kata Fredy Teguh, Sales & Marketing Director PT. United Motors Centre, Main Dealer Jawa Timur.


Dengan bekal eksklusivitas dan keistimewaannya, Grand Vitara optimis bisa menjadi city cruiser bergengsi bagi penggunanya. 

Suzuki Grand Vitara hadir dengan dua varian yakni GX dan GL. Dimana varian GX memiliki 4 pilihan warna diantaranya; Pearl Splendid Silver + Black, Pearl Artic White + Black, Pearl Celestial Blue, dan Pearl Midnight Black. Sedangkan varian GL tersedia dengan 3 pilihan warna seperti Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey dan Pearl Midnight Black.


"Meskipun harga resmi belum dirilis, namun UMC Jatim siap menerima inden Suzuki Grand Vitara. Bagi masyarakat Jatim, bisa langsung datang ke dealer suzuki terdekat untuk mendapat informasi lebih lengkap seputar Grand Vitara," pungkas Fredy.


Usut punya usut, Suzuki Grand Vitara akan dijual berkisar 360 hingga 390 juta rupiah.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi