iklan castrol

Chery OMODA 5 Bisa Dipesan dengan Harga Spesial Selama IIMS 2023

  • Chery resmi perkenalkan SUV crossover premium terbarunya, OMODA 5, dengan harga pre-booking spesial selama IIMS berlangsung dari 16-26 Februari 2023.

chery omoda 5

Jakarta, Otojatim.com – Setelah diluncurkan di China pada tahun 2021 silam, Chery OMODA 5 kini mulai diperkenalkan di Indonesia. Bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, di JIExpo, Kemayoran Jakarta, pada 16-26 Februari 2023, Chery langsung mengumumkan harga untuk kedua tipe yang ditawarkannya. 


Untuk Chery OMODA 5 type RZ dibanderol dengan harga IDR 398,000,000, sementara tipe R dijual pada harga IDR 328,000,000. Namun, harga tersebut hanya berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023 saja.


“Hari ini kami memperkenalkan OMODA 5 dan mengumumkan harganya yang hanya berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023 berlangsung,” kata Shawn Xu, President of PT Chery Sales Indonesia.


Chery OMODA 5 masuk dalam jajaran SUV Crossover Premium yang merupakan gabungan antara teknologi tinggi dan desain futuristik, sejalan dengan filosofi “Art in Motion”. Cocok untuk kaum urban modern yang berjiwa muda.

“OMODA 5 tampil sangat futuristik dengan desain yang memukau dan teknologi terdepan. Pantas untuk menjadi penantang tangguh pada segmen SUV Crossover Premium. OMODA 5 menjadi  bukti bahwa desain yang indah juga bisa menjadi sangat fungsional,” kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

 

OMODA 5 memiliki desain sporty dan futuristik dengan tema “Cross F Future”. Motif gril depan tanpa frame merupakan gambaran paralel universe yang tak berbatas, ditambah potongan diamond yang melambangkan individu di tiap dunia paralel tersebut. Velg berukuran 18 inci dengan lekukan garis fleksibel namun tegas, semakin memberi kesan sporty yang kuat. Disempurnakan dengan pencahayaan dari Lampu LED Split trapesium, lampu LED Daytime running berbentuk T, dan Lampu belakang LED Dinamis X–Trough. 


Pindah ke area kabin, tampilan estetis dan ergonomis begitu terasa. Joknya bergaya sporty dan kemudinya berbentuk D berlapis kulit. Lampu ambient LED multi-warna yang dapat terhubung dengan mode mengemudi dan irama musik menciptakan suasana berkendara yang seru dan berbeda. Fitur-fitur canggih yang disematkan antara lain; Automatic Driving, electronic power steering (EPS), electronic parking brake (EPB) + AUTOHOLD, lane keeping assist system (LDP), traffic signal recognition system (TSR), adaptive cruise system (ACC), Integrated Cruise Assist (ICA), dan lainnya.


Terdapat tombol konfigurasi multimedia di kemudi yang memudahkan pengendara namun tak mengganggu konsentrasi saat mengemudi. Untuk fitur visual, OMODA 5 punya layar ganda berukuran 20,5 inci yang saling terhubung antara Instrumen speedometer digital dan multimedia yang memanjang sehingga fleksibel dan nyaman untuk dioperasikan saat berkendara.


OMODA 5 memiliki mesin 1500cc Turbo yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 108kW, 145 Hp, dan torsi maksimum 230Nm. 

Untuk sistem keamanan, OMODA 5 dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS) dengan standar eksperimental global keselamatan saat terjadi tabrakan, hingga perlindungan bagi pejalan kaki.


Ada lima pilihan warna menarik, yakni Grey Morganite, Black Platinum, Blue Turquoise, dan White Howlite. Juga terdapat opsi two tone color yang menonjolkan kesan dinamis dan berkarakter.


OMODA 5 hadir dalam dua varian yakni Varian Z dan RZ. Khusus varian RZ telah dilengkapi dengan 8 speaker Sony, door mirror heating, acoustic glass, inteligent voice assistant, sequential LED turning light, dan beberapa fitur lainnya.

"Chery melihat potensi besar OMODA 5 di pasar Indonesia dengan eksistensi konsumen muda yang tumbuh di era globalisasi dengan perkembangan teknologi pesat. OMODA 5 mampu merepresentasikan karakter mereka yang aktif, fashionable, dan up-to-date dengan teknologi. Untuk harga, akan kita umumkan pada saat peluncuran nanti. Prediksi harga untuk OMODA 5 tipe Z yakni, Rp 380.000.000, dan OMODA 5 tipe RZ Rp 450.000.000. Kami terbuka untuk prediksi harga ini, dan menerima masukan dari konsumen,” terang Shawn Xu. 


Lebih lanjut Shawn Xu mengajak pengunjung IIMS membuktikan sendiri keunggulan dari OMODA 5. “Kami merekomendasikan kepada semua pengunjung IIMS 2023 agar menyempatkan diri melakukan test drive OMODA 5, karena apapun yang kami janjikan hanya dapat anda buktikan sendiri dengan pengalaman langsung,” tutup Shawn Xu. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi