BMW Astra Siap Evakuasi Kendaraan Terdampak Banjir di Surabaya

layanan darurat banjir bmw astra

Surabaya, Otojatim.com -  Cuaca ekstrem yang terjadi di Surabaya dan sekitarnya pada Selasa (21/2/2023) menyebabkan sejumlah wilayah terendam banjir. Banjir tersebut mengakibatkan sejumlah kendaraan yang terparkir di tempat umum maupun di rumah terdampak banjir.


BMW Astra menyatakan kesiapannya untuk membantu pemilik mobil BMW yang terdampak banjir dengan menyediakan layanan evakuasi.

Sanfrantis Tanu, CEO BMW Astra mengungkapkan, "Kami turut prihatin atas bencana alam yang terjadi di Surabaya dan sekitarnya. Kami menyediakan layanan evakuasi untuk mobil BMW yang terjebak banjir dengan menghubungi nomor kontak di BMW Astra Surabaya: 0811-326-580 dan 0857-3025-0102."

Budi Kurniawan, Aftersales Manager BMW Astra menambahkan, "Untuk para pemilik BMW yang terdampak banjir, diharapkan untuk tetap tenang dan tidak menyalakan mesin mobilnya untuk menghindari kerusakan yang lebih parah. Setelah itu, silakan menghubungi bengkel BMW Astra untuk dilakukan evakuasi dan perawatan lebih lanjut. BMW Astra juga akan membantu dalam proses klaim asuransi untuk mobil yang terdampak banjir."

Dengan adanya layanan evakuasi dari BMW Astra, diharapkan para pemilik mobil BMW yang terdampak banjir dapat lebih tenang dan terbantu dalam mengatasi masalah tersebut.

Selain itu, diharapkan juga adanya upaya pencegahan yang lebih baik dari pemerintah dan masyarakat agar bencana banjir dapat diminimalisir atau dihindari di masa yang akan datang.

LihatTutupKomentar
close
harga matic yamaha 2023