iklan jual beli mobil

Beli Motor Yamaha di Tokopedia ada Diskon 600 Ribu

  • Yamaha STSJ beri potongan 600 ribu untuk pembelian unit motor melalui Tokopedia.

Otojatim.com - Kabat baik, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kasih diskon spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian unit sepeda motor melalui toko online resmi seperti Tokopedia.


Adapun diskon yang diberikan hingga Rp 600 ribu, berlaku selama periode Bulan Februari 2023. Promo ini adalah bentuk apresiasi dari Yamaha untuk para konsumen yang telah mempercayakan mobilitasnya pada produk-produk Yamaha.


“Kepercayaan masyarakat yang tinggi terhadap Yamaha terus memotivasi kami untuk memberikan produk unggulan, hingga pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen kami. Salah satunya adalah dengan memberikan diskon spesial bagi konsumen setia Yamaha.” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


“Pembelian melalui e-commerce ini tentu sangat mempermudah konsumen, karena transaksi dapat dilakukan dimana saja dan kapanpun,” tambah William. 


Caranya mudah, gunakan kode voucher YMHJTMFEB di toko resmi Yamaha Jatim Official, konsumen dapat langsung menikmati potongan harga hingga Rp 600 ribu.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi