iklan jual beli mobil

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Makin Memikat berkat Fitur Fungsional dan Kekinian

  • Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memikat hati masyarakat berkat desain mewah serta fitur fungsional termasuk bagasi yang luas.

Otojatim.com - Hadir dengan desain mewah serta teknologi dan fitur kekinian, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terus mendapat respon positif dari masyarakat.


Salah satunya David Gunawan (25), karyawan swasta asal Surabaya yang sudah meminang Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected warna Neo Dull Blue untuk jadi teman beraktivitasnya. David membagikan pengalamannya mengendarai skutik 125cc tersebut.


"Pertama kali lihat Grand Filano, saya langsung jatuh cinta dengan warna Dull Blue ini. Menurut saya warnanya eksklusif, tidak pasaran. Desainnya juga mewah jadi makin PD saat berkendara. Karena saya termasuk orang yang sering bepergian, saya butuh motor dengan bagasi yang luas dan banyak storage. Nah, motor ini mampu memenuhi kebutuhan saya,” ungkap David. 


Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dibekali teknologi mesin terbaru, yakni Blue Core Hybrid yang lebih bertenaga, ramah lingkungan, juga andal. Teknologi ini mengandalkan dua sumber tenaga yang saling bersinergi yaitu tenaga mesin dan Electric Power Assist Start. Dengan demikian, skutik ini mampu berakselerasi dengan lebih bertenaga serta andal dalam menerjang berbagai kondisi jalan. 


Grand Filano juga telah menggunakan Smart Key System (SKS) yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Selain itu, disematkan pula fitur immobilizer dan Answer Back System yang berfungsi mencari posisi terakhir parkir motor. Pengisian bensinnya juga lebih praktis karena tidak perlu membuka jok. 


Dari segi penampilan, Grand Filano hadir dengan kombinasi desain jok premium bertekstur bordir yang unik. Seluruh sistem pencahayaannya juga sudah menggunakan LED berbentuk diamond  sehingga menambah kesan elegan dan mewah. Terdapat juga TFT Sub Display pada digital speedometer sehingga tampilannya kian informatif dan berwarna dengan beragam animasi seperti Welcome & Goodbye Message. 


“Kesempurnaan pada motor ini semakin terasa berkat fitur Yamaha Motorcycle Connect yang mampu mendukung pengendara untuk tampil always on. Jadi pengendara bisa mengetahui kondisi kendaraan secara real time,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Terdapat dua varian Grand Filano, yakni Neo dan Lux. Dimana tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna yaitu Neo Black, Neo Beige, Neo Red, dan Neo Dull Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 (OTR Surabaya). Sedangkan tipe Lux hadir dengan dua pilihan warna yaitu White Pearl dan Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 (OTR Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi