iklan jual beli mobil

Warna Baru All New Honda HR-V, Monochrome Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic.

  • All New Honda HR-V punya seri warna terbaru yakni monochrome Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic. Produksi akan dimulai Bulan Februari mendatang namun pemesanannya sudah bisa dilakukan sekarang.

Jakarta, Otojatim.com – All New Honda HR-V kini hadir dengan pilihan warna baru yakni seri warna monochrome Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic. Meski baru akan diproduksi Februari 2023 mendatang, namunn pemesanannya sudah bisa dipesan sekarang juga di seluruh diler Honda.


Sebelumnya, warna Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic pada All New Honda HR-V hanya tersedia dalam varian two tone yang dikombinasikan dengan atap berwarna hitam. Sejak diluncurkan pada Maret 2022, kedua warna tersebut memang banyak digemari konsumen hingga mencatatkan angka pemesanan yang tinggi.


"Kami berterima kasih kepada konsumen atas sambutan dan antusiasmenya kepada All New Honda HR-V khususnya terhadap warna baru yakni Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic. Bahkan banyak konsumen rela menunggu lama untuk kedua warna tersebut. Tentu ini karena kapasitas produksi yang masih terbatas, serta waktu produksi yang lebih panjang untuk varian two tone. Namun kali ini kami yakin kedua warna favorit ini akan siap dalam waktu yang lebih cepat," tutur Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.


Seri monochrome Sand Khaki Pearl akan tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS, 1.5L SE dan tipe E. Sementara seri monochrome Ignite Red Metallic tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS. Selain kedua warna baru tersebut, All New Honda HR-V juga hadir dengan pilihan warna lain seperti Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, dan Platinum White Pearl. Seri two tone untuk Sand Khaki Pearl untuk All New Honda HR-V tipe RS, SE dan E sementara Ignite Red Metallic tersedia tersedia untuk All New Honda HR-V tipe RS.


Model terbaru All New Honda HR-V ini juga mengalami perubahan tampilan menyeluruh yang lebih stylish sekaligus sporty. Varian RS untuk pertama kalinya hadir pada All New Honda HR-V yang didukung oleh mesin 1.5L VTEC Turbo yang lebih bertenaga. All New Honda HR-V juga mengusung teknologi keselamatan terdepan dimana semua variannya telah dilengkapi dengan fitur Honda SENSING.


Pada Desember 2022 tercatat All New Honda HR-V terjual secara retail sebanyak 23.859 unit di Indonesia.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi