Chery Buka Diler Baru di Cibubur, Siap Beri 6-Star Service

  • Chery melebarkan sayapnya dengan membuka diler baru di Cibubur yang menghadirkan 6-Star Service mulai dari penjualan, pengantaran unit ke rumah, hingga layanan purnajual 24 jam.

Jakarta, Otojatim.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Pemegang Merek Chery di Indonesia, kembali menghadirkan diler resmi di Cibubur tepatnya di Jalan Transyogi No.1, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (12/1/2023).


Dibawah naungan PT Cherindo Lamda Sejahtera, Chery Cibubur siap memperkuat layanan Chery terutama dalam menghadirkan fasilitas penjualan yang mengakomodasi kebutuhan calon konsumen secara menyeluruh.


“Setelah resmi meluncurkan TIGGO PRO Series di Jakarta pada 23 November 2022 lalu, kini Chery memberikan dukungan bagi para diler yang sudah siap beroperasi untuk memperkenalkan layanan penjualannya. Dengan hadirnya Chery Cibubur ini, konsumen otomotif di wilayah Cibubur dan sekitarnya dapat melihat dan merasakan langsung TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO,” papar Executive Vice President Chery Motor Indonesia, Zhang Wei.

Hadirnya Chery di wilayah Cibubur memberikan warna baru pada pasar SUV premium. Dimana kehadiran diler resmi menjadi kunci untuk meraih ketertarikan konsumen dan membangun pasar Chery. 


Diler Chery Cibubur memiliki luas lahan 308 m² dengan luas bangunan 140 m². Chery Cibubur diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan yang lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dan merasakan pengalaman saat mencoba berkendara unit mobil Chery. 


Standar layanan Chery yakni 6-Star Service siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit TIGGO PRO Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang. Tersedia juga layanan pengantaran unit ke rumah, hingga layanan purnajual 24 jam.


Sejak diperkenalkannya TIGGO di ajang IIMS 2022, Chery mendapat respon positif dari berbagai kalangan pecinta otomotif di Indonesia. Chery menghadirkan mobil ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya akan mendukung mobilitas yang dinamis, tapi juga mampu mendukung gaya hidup premium yang sejalan dengan kesuksesan pemiliknya.

"Kemampuan Chery dalam menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan premium yang fungsional, menghasilkan respon positif dari berbagai kalangan. Hari ini adalah momentum besar bagi kami di Chery Cibubur. Kami sangat antusias menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Cibubur dan sekitarnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik," kata Amelia Tjandra, selaku President Director PT Cherindo Lamda Sejahtera.


Memperkenalkan tipe SUV premium kepada pasar Indonesia merupakan salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia untuk memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional. 


TIGGO 7 PRO sendiri menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi serta aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren.


Sementara TIGGO 8 PRO lebih menyasar individu perkotaan yang senang memanfaatkan teknologi canggih dalam mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi